Berita Liga Jerman: Petinggi Borussia Dortmund Sebut Bayern Munich Tak Serius Beli Mario Gotze Tiga Tahun Lalu

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Agu 2016, 12:05 WIB
Berita Liga Jerman: Petinggi Borussia Dortmund Sebut Bayern Munich Tak Serius Beli Mario Gotze Tiga Tahun Lalu

Mario Gotze saat menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan bahwa Bayern Munchen tidak benar-benar ingin merekrut Mario Gotze dari Dortmund tiga tahun yang lalu, ia juga mengkritik Bayern hanya memberikan janji-janji palsu.

Gotze, pemain berusia 24 tahun itu kembali menandatangani kesepakatan dengan Dortmund setelah tiga tahun lalu meninggalkan tim 'Hitam Kuning' tersebut. Tepatnya pada tahun 2013 Mario Gotze hengkang dari Dortmund dan pergi untuk Pep Guardiola di Bayern Munchen yang akhirnya tidak sesuai harapan.

Di Dortmund, pemain yang pernah memperkuat timnas Jerman itu ingin memulai sebuah awal baru. Pada surat kabar Jerman Zeit, Watzke juga menjelaskan tentang kesalahpahamannya dengan Gotze.

“Seseorang telah mengatakan hal yang tidak benar tentang Mario,” kata Watzke yang mengacu pada janji-janji palsu Bavarian untuk memikat gelandang Jerman itu hengkang dari BVB pada tahun 2013 lalu.

Ketika ditanya apakah dia menyinggung Matthias Sammer, Watzke menjawabnya dengan “Saya tidak akan menyebutkan nama siapapun, tapi itulah yang sebenarnya terjadi.”

“Hal ini mungkin tidak begitu memalukan jika kalian berjuang di klub besar seperti United atau Real. Karena di sana memang mempunyai persaingan yang ketat dalam skuat,” imbuh Watzke.

Borussia Dortmund akan menjadi tuan rumah bagi Bayern Munchen di Piala Super Jerman pada hari minggu nanti, dimana Mario Gotze akan menghadapai mantan klubnya sendiri.

Setelah Nuri Sahin dan Shinji Kagawa, Mario Gotze adalah pemain ketiga yang kembali ke Westfalenstadion setelah tiga tahun gagal gagal berkarir di kancah yang lebih besar. Nuri Sahin pulang dari Real Madrid, Shinji Kagawa dari Manchester United dan Mario Gotze dari Bayern Munchen.

Artikel Tag: Mario Gotze, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Berita Liga Jerman, watzke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-petinggi-borussia-dortmund-sebut-bayern-munich-tak-serius-beli-mario-gotze-tiga-tahun-lalu
1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini