Berita Liga Jerman: Pemain Pinjaman Schalke Ini Bakal Kesulitan Jika Kembali ke Chelsea Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Kamis 18 Agu 2016, 09:25 WIB
Berita Liga Jerman: Pemain Pinjaman Schalke Ini Bakal Kesulitan Jika Kembali ke Chelsea Musim Depan

Baba Rahman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahrga - Berita Liga Jerman: Pemain yang baru saja menyelesaikan transfer ke Schalke dari Chelsea, Baba Rahman, tampaknya akan mengalami kesulitan untuk kembali ke Chelsea setelah kontrak pinjamannya di klub Bundesliga tersebut habis.

Baba Rahman, pemain bertahan asal Ghana ini diharapkan bisa kembali ke Chelsea musim depan meskipun kemungkinannya kini mulai semakin menipis. Pasalnya The Blues dikabarkan akan segera menandatangani kesepakatan dengan bek kiri asal Jerman Jonas Hector.

Saat Baba Rahman berada di Chelsea, ia menempati posisi yang sama dengan pemain baru tersebut (Hector). Menyusul kepindahannya ke Schalke sebagai pemain pinjaman tampaknya Jonas Hector akan menggantikan posisinya.

Antonio Conte berpikir dirinya mengalami surplus pemain dari apa yang ia butuhkan musim ini. Ia pun meminjamkan Baba Rahman ke Schalke, dan menjanjikan tempat baginya ketika kembali di Chelsea satu tahun yang akan datang.

Namun, keputusan Antonio Conte untuk memboyong pemain internasional Jerman itu dengan nilai transfer 20 juta Pounds secara permanen seakan ingin menggantikan posisi Baba Rahman sebagai pemain bek kiri di Chelsea.

Dengan adanya Cesar Azpilicueta sebagai pilihan utama Antonio Conte dan juga pemain muda berbakat Ola Aina sebagai cadangan terakhir, kedatangan Jonas Hector akan menggeser Baba Rahman di urutan terbawah. Bahkan jika ia kembali ke Chelsea untuk awal musim depan.

Pemain internasional Ghana itu tampaknya harus mengejar kesempatan di klub Liga Inggris lainnya atau memilih bertahan di Bundesliga untuk membantu karir mudanya berkembang.

Jonas Hector sudah memperpanjang kontrak di klubnya saat ini yaitu Cologne FC minggu lalu, tapi hal itu tidak akan mencegah Hector untuk menerima tawaran dari Chelsea.

Artikel Tag: Baba Rahman, schalke, Bundesliga 2017, Chelsea, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-pemain-pinjaman-schalke-ini-bakal-kesulitan-jika-kembali-ke-chelsea-musim-depan
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini