Berita Liga Jerman: Kingsley Coman Ingin Bermain Bersama Paul Pogba Di Bayern Munchen

Penulis: A Mahfuda
Kamis 18 Agu 2016, 07:11 WIB
Berita Liga Jerman: Kingsley Coman Ingin Bermain Bersama Paul Pogba Di Bayern Munchen

Kingsley Coman dan Paul Pogba

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Kingsley Coman mengatakan bahwa dia ingin bermain bersama bintang Prancis Paul Pogba di Bayern Munchen. Ia juga mengungkapkan kepada wartawan kekagumannya terhadap Paul Pogba dengan menyebutnya sebagai pemain fantastis.

Kingsley Coman sudah menjadi bagian dari skuat Prancis saat mencapai final piala Euro 2016 bulan Juni lalu dan tampil bersama beberapa pemain hebat seperti Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, Dimitri Peyet dari West Ham, serta Paul Pogba yang kala itu masih berada di Juventus.

Ketika ditanya siapa rekan skuat Prancis yang ingin dia lihat di Allianz Arena, Coman menjawab: “Jika saya harus memilih pemain, saya akan senang untuk memilih Paul Pogba untuk Bayern. Aku suka itu, dia terlihat fantastis.”

Coman yang menghabiskan waktu satu tahun bersama Pogba di Juventus setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2014 membenarkan harga 105 juta Euro bukan karena nilai komersial saja untuk Manchester United.

“Paul memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai pemain, dia gelandang yang fantastis. Tapi itu tidak hanya tentang penampilannya saja, namun juga tentang apa yang terjadi sekarang,” katanya.

“Pogba memiliki nilai komersial yang luar biasa. Paul akan menempel di pikiran masyarakat sebagai pemain yang memiliki nilai pemasaran yang besar bagi Manchester United.”

Kingsley Coman bermain untuk skuat Prancis setelah sebelumnya membuat debut yang mengesankan dengan Bayern, dimana ia membuat 35 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang enam gol serta 12 asisst.

Ketika di final Euro 2016 ia bermain sebagai pemain pengganti pada perpanjangan waktu, yang pada akhirnya Prancis harus menyerah dan kalah 0-1 dari tim Portugal.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Paul Pogba, Euro 2016, Bundesliga 2017, Berita Liga Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-kingsley-coman-ingin-bermain-bersama-paul-pogba-di-bayern-munchen
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini