Berita Liga Jerman: Kapten Werder Bremen Clemens Fritz Putuskan Pensiun

Penulis: Ihsan
Kamis 11 Mei 2017, 23:45 WIB
Berita Liga Jerman: Kapten Werder Bremen Clemens Fritz Putuskan Pensiun

Clemens Fritz. (DFB)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Senin (8/5) malam, kapten Werder Bremen Clemens Fritz mengumumkan akan gantung sepatu pada akhir musim ini setelah mendapat cedera engkel parah yang membutuhkan operasi sejak Maret lalu.

Pemain bertahan 36 tahun yang menjadi bagian Bremen selama lebih dari satu dekade tersebut mengalami cedera engkel parah pada Maret lalu dan mengharuskan ia istirahat sampai akhir musim.

"Sejak cedera, saya telah banyak memikirkan masa depan saya dan melatih kebugaran tubuh saya," tuturnya kepada website Bremen. "Sayangnya saya mengalami cedera pada engkel yang belum pernah saya alami sebelumnya. Meskipun saya masih sangat ingin bermain, cedera ini memastikan bahwa saya tidak bisa tampil fit 100%," tegas Fritz.

Sang pemain sebelumnya mempertimbangkan pensiun akhir musim lalu, tapi akhirnya memutuskan untuk tetap bermain dengan Bremen yang hampir terdegradasi musim lalu. Performa Bremen musim ini berbanding terbalik dengan musim lalu, dengan berada di posisi 8 dan masih mengejar peluang lolos ke kompetisi Eropa.

"Fakta bahwa tim ini telah melakukan hal yang berbeda dari tahun lalu memungkinkan saya mengambil keputusan lebih mudah," tambahnya. "Bermain untuk Werder Bremen akan selalu menjadi kebanggaan besar bagi saya," imbuh Fritz.

Sementara, Frank Baumann, Direktur Olahraga Bremen, mengatakan bahwa Fritz akan tetap bersama klub di posisi yang belum ditentukan.

Fritz bergabung dengan Werder Bremen dari Leverkusen pada 2006 dan telah melakoni 368 laga untuk Bremen, memenangi Piala Jerman pada 2009 dan mencapai final Piala UEFA pada musim berikutnya. Fritz juga telah tampil 22 kali bersama tim nasional Jerman.

Artikel Tag: clemens fritz, Werder Bremen, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-kapten-werder-bremen-clemens-fritz-putuskan-pensiun
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini