Berita Liga Jerman: Kabar Baik, Marco Reus Siap Beraksi Kontra Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Rabu 16 Nov 2016, 20:45 WIB
Berita Liga Jerman: Kabar Baik, Marco Reus Siap Beraksi Kontra Bayern Munich

Marco Reus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund kembali diperkuat oleh Marco Reus untuk pertama kalinya setelah enam bulan lamanya absen pada pekan ini ketika mereka menjamu Bayern Munchen di laga Der Klassiker.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menepi sejak akhir musim lalu karena robeknya otot aduktor ketika membela Jerman di ajang Euro 2016 lalu. Winger tim Panzer ini belum sekalipun memperkuat Die Borussen musim ini, namun ia sudah mulai berlatih ringan dalam satu bulan ini karena pelatih Thomas Tuchel masih khawatir jika harus memaksanya kembali beraksi secara penuh.

Marco Reus mencetak 20 gol untuk Dortmund musim lalu tetapi harus berjuang menyembuhkan cederanya sepanjang musim, seringkali sang winger dimainkan meski dalam kondisi yang belum sepenuhnya fit.

Sejak musim lalu ia melakukan kunjungan reguler ke Osteopath di Belanda untuk menyembuhkan masalah panggulnya.
Reus juga mengunjungi terapis rehab pribadinya di luar klub untuk menyembuhkan masalah tersebut yang membuatnya harus melewatkan sepertiga pertandingan Dortmund sejak awal musim 2014-15.

Namun demikian Reus sudah kembali berlatih secara penuh bersama Borussia Dortmund hari Selasa (15/11), dan terlibat dalam sesi penuh untuk pertama kalinya sejak pertandingan final Piala Jerman musim lalu.

“Sangat senang melihat Marco kembali berlatih,” kata Thomas Tuchel via the Mirror. “Dia berada di performa terbaiknya dan di level yang luar biasa.”

Dortmund akan berhadapan dengan Bayern di Westfalen stadion di Sabtu malam (19/11) waktu setempat, dan Reus kemungkinan akan terlibat dalam laga tersebut tergantung dari kebugaran skuat Dortmund setelah jeda internasional. The Panzer baru selesai melakoni partai persahabatan kontra Italia yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol di Milan.

Artikel Tag: Marco Reus, Borussia Dortmund, bayer munchen, Thomas Tuchel, Bundesliga 2016/17

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-kabar-baik-marco-reus-siap-beraksi-kontra-bayern-munich
2476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini