Berita Liga Jerman: Bayern Ditahan Schalke, Neuer Pasang Badan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Feb 2017, 16:15 WIB
Berita Liga Jerman: Bayern Ditahan Schalke, Neuer Pasang Badan

Neuer gagal hentikan tembakan bebas Naldo

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Berita Liga Jerman: Penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer mengakui telah berbuat kesalahan yang menyebabkan timnya harus kembali meraih hasil mengecewakan usai tertahan 1-1 dari tamunya Schalke 04 di Allianz Arena Sabtu (4/2) malam lalu.

Bayern Munich tampil meyakinkan saat menjamu Schalke dengan mesin gol mereka Robert Lewandowski sukses membuka keunggulan juara bertahan Bundesliga ini hanya sembilan menit setelah pertandingan berjalan.

Tak kurang dari empat menit usai gol penyerang Polandia tersebut, Naldo berhasil melepaskan tendangan bebas yang meluncur deras ke gawang FC Hollywoodmelewati hadangan penjaga gawang Manuel Neuer.

Dalam sebuah interview dengan Sky Sports Deutschland,pemain internasional Jerman tersebut mengakui kesalahannya yang menyebabkan timnya gagal meraih poin penuh di kandang.

“Itu tidak ada hubungannya dengan gawang. Itu jelas kesalahan saya,” ungkapnya kepada para wartawan. “Tetapi saya benar-benar yakin bola akan meluncur lebih tinggi.”

Menanggapi hasil yang di luar dugaan ini, Neuer mengakui bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya tidak bermain sebaik yang diinginkan.

“Tentu saja ini selalu tentang hasil, tetapi juga terkait cara Anda bermain. Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan, terutama di babak pertama. Itulah yang menyebabkan kekecewaan di akhir pertandingan,” tambahnya.

Bayern sejatinya memiliki catatan baik saat bertemu dengan Schalke. Javi Martinez bisa saja membawa kemenangan saat pertandingan masih menyisakan waktu lima menit, namun, tembakan pemecah rekor transfer klub dari kotak penalti masih melebar dari sasaran. Dan salah satu kiper terbaik di dunia ini menyebutkan bahwa mereka hanya kurang beruntung.

“Di paruh kedua kami mencoba segalanya da kami sedikit kurang beruntung dengan peluang-peluang yang kami ciptakan tidak bias memberikan hasil 2-1 di akhir laga. Tetapi Anda tidak selalu memiliki keberuntungan sebanyak yang kami miliki baru-baru ini melawan Freiburg dan Bremen,” Neuer mengakhiri.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Robert Lewandowski, Naldo, Bayern Munich, Schalke 04, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-jerman-bayern-ditahan-schalke-neuer-pasang-badan
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini