Berita Liga Italia: Tiga Pemain AC Milan Bersinar Saat Kandaskan Chiesso

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Okt 2016, 11:03 WIB
Berita Liga Italia: Tiga Pemain AC Milan Bersinar Saat Kandaskan Chiesso

AC Milan kalahkan Chiesso 5-0 dalam laga persahabatan

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pertandingan melawan Chiasso menjadi ujian penting, khususnya bagi mereka yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk AC Milan sejauh ini. Pasukan merah-hitam berhasil mengamankan kemenangan mudah dengan mencetak lima gol tanpa balas.

Pasukan Vincenzo Montella kembali menemukan performa solidnya, bugar dan dalam kondisi fisik dan psikis terbaik. Sang allenatoremerasa puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama untuk Gianluca Lapadula, M’Baye Niang, dan Luiz Adriano atas gol-gol mereka.

Pertandingan berjalan dengan cukup menjanjikan untuk Rossoneri.Lapadula berhasil membuka keunggulan di menit 8 memanfaatkan sentuhan dari Niang.

Hanya lima menit berselang, Milan menggandakan skor melalui kerjasama apik Lapadula dan Niang yang sukses diselesaikan dengan baik oleh Poli.

Di sisi lain, anak asuh Montella mendapati banyak ruang kosong dan 18 menit laga berjalan, mereka kembali menggetarkan gawang Chiasso. Lapadula mengirimkan bola kepada Luiz Adriano yang kemudian meneruskannya kepada Niang untuk membuat kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Milan.

Antusiasme dari sayap Rossonerimencipatakan sejumlah peluang dan di menit 20, Niang yang menerobos dari sisi berhasil mengirim bola ke dekat gawang yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Lapadula.

Sembilan menit berselang, Luiz Adriano berhasil menambah keunggulan Milan melalui terobosan apik yang dilakukan Niang. Skor 5-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda, Chiasso mulai mencoba menunjukkan perlawanan. Namun, usaha mereka nampaknya tak mengganggu Gabriel. Tempo pertandingan mulai menurun di paruh kedua ini. Rossonerihampir membuat pertandingan berakhir dengan skor 6-0, tetapi usaha dari Luiz Adriano masih belum menemui sasaran.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan untuk pemain-pemain muda dari tim Primaverauntuk menunjukkan aksinya. Kini, AC Milan tengah fokus untuk pertandingan hari Minggu (16/10) nanti melawan Chievo.

CHIASSO-MILAN 0-5

CHIASSO (5-3-2): Guatelli; Ivic, Lurati (78' Reymond), Urtic (65' Lagrotteria), Delli Carri, Monighetti; Regazzoni, Simic, Milosavijevic; Mujc (65' Kandiah), Susinar. Pengganti: Bellante, Rauti, Jakovlevs, Palma, Abedini. Pelatih: Scienza.

MILAN (4-3-3): Gabriel (83' Guarnone); Abate (76' Zanellato), Paletta (69' De Piano), Ely, Vangioni; Poli (83' Marchesi), Sosa (83' Pobega), Suso (69' Zucchetti); Luiz Adriano (83' Curto), Lapadula, Niang (76' La Ferrara). Pelatih: Montella.

Wasit: Vladimir Ovcharov.

Gol: 8' Lapadula (M), 13' Poli (M), 18' Niang (M), 20' Lapadula (M), 29' Luiz Adriano (M).

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Gianluca Lapadula, Mbaye Niang, Luiz Adriano, AC Milan, FC Chiasso, Chievo, Serie A

3968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini