Berita Liga Italia: Super Agen Sebut Donnarumma Bisa Lampaui Buffon

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2016, 18:59 WIB
Berita Liga Italia: Super Agen Sebut Donnarumma Bisa Lampaui Buffon

Raiola sebut Donnarumma bisa lebih baik dari Buffon

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Super agen Italia, Mino Raiola, seperti setiap orang yang tahu satu atau dua hal tentang sepak bola, benar-benar berharap banyak terhadap bintang muda yang baru bersinar ini, dan yakin bahwa sang pemain bisa menjadi lebih baik dari pendahulunya.

Gianluigi Donnarumma merupakan sosok pemain muda yang banyak diperbincangkan baru-baru ini. Raihan prestasinya bersama Milan dan usianya yang masih sangat muda membuat segenap kalangan menaruh harapan besar terhadap kiper 17 tahun ini di masa depan nanti. Sang agen, Raiola bahkan membuat pernyataan terkait masa depan kliennya, dan berbicara tentang orang bernomor punggun 1 di Italia dan Juventus saat ini, Gigi Buffon.

“Donnarymma bisa menjadi lebih baik daripada Buffon,” ungkap Mino Raiola kepada jurnalis Italia.

“Ini karena apa yang datang di masa depan selalu lebih baik daripada apa yang ada di masa lalu.” Kata-kata yang sangat meyakinkan dari agen percaya diri yang berpikir tinggi tentang kliennya, walaupun demikian, hal tersebut merupakan ungkapan yang sangat berani untuk membandingkan pemain muda dengan penjaga gawang Italia yang tak diragukan lagi kehebatannya.

Gianluigi Buffon, yang saat ini telah berusia 38 tahun, merupakan sosok penting di tim nasional Italia dan kapten dari negaranya.

Ia merupakan anggota krusial dari tim yang berhasil meraih kejayaan di Piala Dunia 2006 dan juga saat meraih medali perak di Euro 2012. Dengan lebih dari 700 penampilan profesional dalam karir gemilangnya baik untuk klub maupun untuk negaranya, Buffon merupakan salah satu pemain terhebat dalam sepak bola dunia sepanjang masa.

Mengingat fakta-fakta tersebut, pernyataan Raiola terlihat terlalu berani untuk membandingkan pemain muda dengan legenda sarat kesuksesan pemain nomor 1 Juventus tersebut.

Walaupun demikian, tak dapat dipungkiri bahwa Gigi Donnarumma merupakan talenta yang sangat menjanjikan dan kemungkinan akan menjadi yang terbaik selanjutnya. Ia adalah pemain termuda yang pernah dipanggil untuk Gli Azzurri,dan menembus tim utama AC Milan hanya di usia 16 tahun.

Ia telah menyihir mata banyak orang dengan permainan impresifnya, dan baru-baru ini berhasil mencatat tiga pertandingan tanpa kebobolan, menghadapi lawan sekelas Fiorentina, Sampdoria, dan Lazio.

Gigio Donnarumma dan rekan satu tim Milannya akan menantikan untuk mendapat hasil yang lebih baik akhir pekan ini lantaran mereka tengah dalam kondisi terbaik dan berkeinginan untuk membangun apa yang telah mereka lakukan hingga sejauh ini. Mereka akan menghadapi lawan lain yang tengah bermain impresif baik di Serie A maupun di Eropa, Sassuolo. Donnarumma pastinya akan menjadi starterdalam pertandingan ini.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Gianluigi Buffon, Mino Raiola, Italia, Piala Dunia 2006, Euro 2012, AC Milan, Juventus, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-super-agen-sebut-donnarumma-bisa-lampaui-buffon
2165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini