Berita Liga Italia: Sukses Taklukan Genoa, Giaccherini Tak Sabar Hadapi Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Feb 2017, 20:54 WIB
Berita Liga Italia: Sukses Taklukan Genoa, Giaccherini Tak Sabar Hadapi Madrid

Giaccherini mencetak gol kedua untuk Napoli di laga kontra Genoa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang Napoli, Emanuele Giaccherini, mengakui bahwa laga kontra Genoa memang tidak berjalan dengan mudah dan ungkapkan antusiasmenya untuk menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Piotr Zielinski membuka gol di Stadio San Paolo hari Jumat (10/2) malam waktu setempat sebelum Giaccherini mencetak gol perdananya di Serie A dengan seragam Il Partenopei.

"Genoa adalah tim yang sulit untuk dihadapi, kami tahu bahwa laga ini akan berjalan dengan sulit dan kami tetap sabar untuk bisa membongkar pertahanan mereka di babak kedua," ujar sang winger timnas Italia ini kepada Mediaset Premium.

Selain membawa Napoli merangkak ke posisi kedua klasemen sementara, kemenangan ini juga menjadi modal penting jelang bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu dalam gelaran babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (15/2) nanti.

"Bermain di Madrid adalah hal yang menakjubkan. Mulai besok kami akan melakukan persiapan untuk laga itu dengan antusiasme tinggi dan rasa lapar. Real Madrid tentunya adalah tim terkuat di dunia dan angka-angka statistik menjadi bukti terhadap itu."

"Tentu saja laga melawan mereka akan berjalan dengan sulit, namun kami akan bertandang ke sana dengan tujuan untuk memainkan sepak bola dengan cara kami. Kami sedang dalam periode terbaik soal performa di lapangan dan berharap bisa membuat para fans merasa bahagia."

Leg pertama memang akan dilaksanakan di tanah Matador lantaran Los Blancos dalam hal ini bertindak sebagai tim runner-up, sementara Napoli yang lolos sebagai juara grup akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua di Stadio San Paolo di bulan Maret nanti.

Artikel Tag: Emanuele Giaccherini, Napoli, Genoa, Real Madrid, Berita Liga Italia, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-sukses-taklukan-genoa-giaccherini-tak-sabar-hadapi-madrid
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini