Berita Liga Italia: Santai Soal Masa Depan, Lapadula Sambut Baik Kedatangan Penyerang Baru di Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jun 2017, 21:12 WIB
Berita Liga Italia: Santai Soal Masa Depan, Lapadula Sambut Baik Kedatangan Penyerang Baru di Milan

Gianluca Lapadula (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Usai mencetak hat-trick untuk tim nasional Italia, Gianluca Lapadula nampak tak terganggu soal masa depannya bersama AC Milan dan menyambut baik jika klubnya ingin mendatangkan penyerang baru musim panas ini.

Gianluca Lapadula berhasil membuka skor di menit ke-10 dalam laga persahabatan tim nasional Italia melawan San Marino Kamis (1/6) dini hari tadi melalui tandukan kerasnya dari jarak dekat berkat assist Andrea Conti.

Hanya sembilan menit berselang, penyerang 27 tahun ini mampu membuat kedudukan menjadi 4-0 setelah berhasil mengirim bola melalui sela-sela kaki penjaga gawang tim tamu. Ia kemudian melengkap hat-tricknya sebelum pertandingan memasuki menit 50 dengan sepakan cerdas dari luar kotak penalti untuk membuat keunggulan enam gol Gli Azzurri.

Selepas pertandingan yang berakhir dengan skot 8-0 ini, Lapagolberbicara sedikit tentang masa depannya bersama AC Milan dan berterima kasih kepada allenatoreVincenzo Montella atas kesempatan yang diberikan.

“Musim ini ia [Montella] telah melakukan tugasnya dengan sangat baik,bersama staff pelatihnya, ia adalah manajer pertama yang tidak dipecat dalam beberapa tahun terakhir. Saya ingin berterima kasih kepada Montella karena ia telah memberi saya waktu bermain,” ungkapnya kepada awak media.

“Masa depan saya? Saya bahagia di Milan, saya sangat ingin bergabung dengan klub, sekarang kita akan melihanya.”

Rossoneritelah dikaitkan dengan beberapa penyerang papan atas seperti Andrea Belotti, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Alvaro Morata. Dari ketiga nama besar tersebut, nama terakhir nampaknya menjadi target transfer yang paling realistis untuk klub dan Lapadula pun menyambut baik jika bintang Real Madrid ini berlabuh ke San Siro.

“Saya harap bahwa Milan bisa menjadi lebih kompetitif dan kembali ke level tertinggi di Eropa. Semua pemain hebat akan disambut,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Gianluca Lapadula, Italia, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-santai-soal-masa-depan-lapadula-sambut-baik-kedatangan-penyerang-baru-di-milan
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini