Berita Liga Italia: Roma Kembali Raih Clean Sheet, Antonio Rudiger Mengaku Senang

Penulis: Depe Ptr
Selasa 14 Feb 2017, 18:35 WIB
Berita Liga Italia: Roma Kembali Raih Clean Sheet, Antonio Rudiger Mengaku Senang

Antonio Rudiger / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Antonio Rudiger mengaku senang dapat melihat timnya kembali meraih clean sheet saat menang 2-0 atas Crotone pada akhir pekan lalu. Rudiger juga menjelaskan tentang betapa nyamannya ia bermain di lini belakang Roma.

Roma yang berhasil mengamankan tiga poin dari Stadio Ezio Scida, sudah mampu kembali menunjukkan permainan yang gemilang, baik di lini pertahanan dan lini serang.

Khusus bagi lini belakang, bek Roma, Rudiger menyambut baik clean sheet yang diraih oleh Giallorossi terutama karena mereka bermain tandang.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami bermain dengan cara yang benar dan terus mengamankan bola. Kami mencetak dua gol, ya memang seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak, melalu penalti. Tapi dua gol, tanpa kebobolan, sudah sangat baik,” kata Rudiger

“(Melawan Sampdoria) kami kebobolan tiga gol. Pada akhirnya, semua baik dalam lini pertahanan dan saya pikir itu penting. Itulah caranya, karena jika Anda ingin memenangkan sesuatu Anda harus memiliki dasar-dasar yang bagus dan itu adalah pertahanan yang baik.”

Rudiger juga bercerita tentang posisinya di lini pertahanan Roma, ia mengaku senang dapat di tempatkan di posisi apapun karena dirinya selalu nyaman untuk bermain bagi Giallorossi.

“Pelatih memutuskan posisi apa yang baik bagi saya mainkan, jika kami bermain dengan empat atau tiga bek, itu tidak masalah bagi saya.”

“Musim lalu kami bermain dengan empat bek dan saya selalu berada di posisi kiri sebagai bek tengah, jadi bagi saya itu tidak masalah. Ini semua tergantung pada apa yang diinginkan pelatih dari saya,” akhiri pemain berkebangsaan Jerman ini.

Pada laga selanjutnya Roma akan menghadapi Villarreal di laga leg pertama, babak 32 besar Liga Eropa, Kamis depan (16/02) waktu setempat.

Artikel Tag: Serie A 2017, AS Roma, Antonio Rudiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-roma-kembali-raih-clean-sheet-antonio-rudiger-mengaku-senang
1939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini