Berita Liga Italia: Ranieri Anggap Juventus Beda Level dengan Klub-klub Serie A Lainnya

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Okt 2016, 00:15 WIB
Berita Liga Italia: Ranieri Anggap Juventus Beda Level dengan Klub-klub Serie A Lainnya

Ranieri anggap Juventus sudah tak terkejar oleh klub Serie A lain

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menganggap bahwa Juventus adalah tim yang sudah beda level ketimbang klub Serie A lainnya dan berkomentar mengenai mantan anak asuhnya di AS Roma, Francesco Totti.

Ranieri merupakan mantan pelatih Il Bianconeri era 2007 hingga 2009 saat mereka baru mengangkat diri dari Serie B, dan meyakini bahwa butuh sesuatu yang spesial untuk mengkudeta posisi Juventus di puncak klasemen pada musim ini.

"(Pelatih Napoli) Maurizio Sarri memang benar. Juventus sudah berada di level yang berbeda." ujar Ranieri, mengingatkan para pesaing Serie A usai menerima sebuah penghargaan di kota Roma.

"Dia benar, sebab dia adalah seorang yang jujur dan dia berkata terus terang, itu tak berarti bahwa ia tak menaruh kepercayaan kepada para pemainnya dan dia tidak akan berupaya apapun untuk mengalahkan Juventus."

"Seorang pelatih harus berkata apa yang dirasakannya dan menyampaikan realitas, dan pada saat ini kenyataannya adalah Juventus sudah jauh berada di depan para pesaingnya di Serie A."

"Meski begitu, mereka akan tetap mencoba mengalahkan Juventus, sama halnya dengan Roma, itu sudah jelas. Juventus memiliki seorang pimpinan yang meraih hasil atas setiap rencananya, jadi sebelum anda memiliki fans yang mendukung maka anda membutuhkan klub yang dapat bersaing dengan Juventus."

Ranieri juga merupakan mantan pelatih AS Roma dan dia memberikan sanjungan kepada kapten Il Giallorossi, Francesco Totti, yang baru menginjak ulang tahunnya yang ke-40 September lalu.

"Di Roma ada Coliseum, St Peter Basilca dan kemudian ada Francesco Totti. Selama ia bahagia dan itu adalah salah satu hal yang membuatnya terus bermain untuk tim, jadi mengapa ia harus berhenti? Seorang pemain dengan kualitas seperti dirinya dapat bermain dalam jangka waktu lama."

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Juventus, Napoli, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ranieri-anggap-juventus-beda-level-dengan-klub-klub-serie-a-lainnya
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini