Berita Liga Italia: Rampingkan Skuat, AC Milan Siap Jual Empat Pemainnya

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Nov 2016, 12:36 WIB
Berita Liga Italia: Rampingkan Skuat, AC Milan Siap Jual Empat Pemainnya

Keiskuke Honda berada dalam daftar jual AC Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: AC Milan tengah berupaya untuk merampingkan skuat di musim ini. Sejumlah nama pemain telah disiapkan untuk segera dijual ketika jendela transfer musim dingin kembali dibuka pada bulan Januari mendatang.

Milan telah memiliki 28 pemain. Namun, dengan tak berpartisipasinya mereka di kompetisi Eropa, membuat Vincenzo Montella mempertimbangkan untuk mengurangi jumlah pemain dalam skuatnya menjadi hanya sekitar 25 pemain.

Menurut La Gazztetta dello Sport,pemain yang mungkin dijual pada bursa transfer Januari mendatang di antaranya adalah Keisuke Honda, Luiz Adriano, Leonel Vangioni, dan Rodrigo Ely.

Pemain internasional Jepang, Honda, mengakui kepada stasiun TV Jepang bahwa ia telah menerima sejumlah tawaran dari dalam dan luar Eropa. Ia bahkan mendapat peluang untuk hijrah ke Tiongkok dalam transaksi yang cukup menggiurkan, tetapi, ia masih tidak yakin dan ingin bertahan di Eropa.

Untuk Luiz Adriano, yang sempat diisukan akan meninggalkan klub dan merapat ke Tiongkok musim panas lalu namun akhirnya gagal di tengah jalan, kemungkinan besar akan meninggalkan San Siro Januari nanti.

Dari lini pertahanan, duo Leonel Vangioni dan Rodrigo Ely, keduanya telah dibekukan dari skuat utama Milan musim ini. Vangioni yang datang dari River Plate musim panas ini masih belum mampu membuktikan diinya untuk menjadi pilihan Vincenzo Montella. Bahkan banyak pihak mempertanyakan alasan mengapa pihak klub mendatangkannya karena Rossoneritelah memiliki cukup banyak wingbackdalam tim.

Sejumlah pihak menduga bahwa kemungkinan besar yang pasti akan keluar dari empat nama tersebut adalah Vangiani dan Luiz Adriano.

Artikel Tag: Keisuke Honda, Luiz Adriano, Leonel Vangioni, Rodrigo Ely, Vincenzo Montella, AC Milan, Bursa Transfer, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-rampingkan-skuat-ac-milan-siap-jual-empat-pemainnya
2538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini