Berita Liga Italia: Raih Hasil Positif, AC Milan Tetap Merendah Soal Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Okt 2016, 10:15 WIB
Berita Liga Italia: Raih Hasil Positif, AC Milan Tetap Merendah Soal Scudetto

Milan rayakan kemenangan atas Chievo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Vincenzo Montella menegaskan AC Milan tetap rendah hati meskipun berhasil mengunci posisi ketiga klasemen sementara Serie A setelah meraih kemenangan 1-3 atas Chievo pada hari Minggu (17/10) malam tadi.

AC Milan berhasil mencatat lima pertandingan tak terkalahkan melakui gol dari Juraj Kucka dan M’Baye Niang di masing-masing babak untuk membawa tim tamu unggul dua gol, sebelum gol bunuh diri Dario Danielli melengkapi kemenangan Rossonerisetelah tendangan bebas Valter Birsa di menit 76 memberi Chievo sedikit harapan.

Dengan hasil apik ini, moral pemain AC Milan kembali terangkat jelang pertandingan mereka selanjutnya melawan juara bertahan sekaligus pimpinan klasmen Juventus di stadion kebanggaan mereka, San Siro.

Meskipun demikian, allenatoreVincenzo Montella yakin bahwa kemenangan atas Chievo telah menggambarkan potensi Milan, akan tetapi ia mengaku bahwa laga melawan Juve Sabtu depanlah yang akan menjadi kuncinya.

“Saya bisa merasakan udara Eropa sekarang,” ungkap Montella kepada Mediaset.“Sabtu nanti kami akan melawan Juve, salah satu tim terbaik di Eropa.”

Dan ketika ditanya masalah perburuan Scudetto, Montella memilih untuk tetap rendah hari.

“Situasi pasti tidak pada kami, kami tetap rendah hati, Milan telah keluar dari Eropa untuk waktu yang lama. Saat ini saya bisa melihat senyum anak-anak, karena mereka butuh kepercayaan diri dan bantuan hasil-hasil baik.”

Meski sempat mendapat tekanan dari tuan rumah di menit-menit awal pertandingan, Montella mengaku bahwa anak asuhnya tetap layak untuk menang.

“Itu adalah awal yang meyakinkan dari Chievo dan kami tidak cukup mengalir, jadi saya tidak begitu senang,” katanya. “Setelah jeda saya merasa kami cukup layak untuk menang walaupun kami mampu melakukannya lebih awal. Ini adalah kemenangan yang layak melawan klub luar biasa seperti Chievo yang memberikan masalah nyata bagi kami.”

Artikel Tag: Mbaye Niang, Juraj Kucka, Valter Birsa, Dario Danielli, Birsa, Vincenzo Montella, AC Milan, Chievo, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-raih-hasil-positif-ac-milan-tetap-merendah-soal-scudetto
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini