Berita Liga Italia: Prediksi Chievo vs AC Milan, Ujian Konsistensi Skuat Montella

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Okt 2016, 09:48 WIB
Berita Liga Italia: Prediksi Chievo vs AC Milan, Ujian Konsistensi Skuat Montella

Bacca diprediksi tetap akan jadi tumpuan di lini depan Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Usai menuai hasil positif pada laga sebelumnya, termasuk dalam pertandingan uji coba, AC Milan semakin percaya diri untuk menantang Chievo di laga lanjutan Serie A, Senin (17/10) dini hari WIB, di stadion Marc'Antonio Bentegodi.

Tampil meyakinkan di awal musim, kemudian mendapat serangkaian hasil buruk di laga berikutnya, membuktikan AC Milan masih belum menemukan konsistensinya. Senin dini hari ini mereka akan kembali mendapat ujian kala bertandang ke kota Verona, untuk menantang Chievo. Bekal kemenangan dramatis 4-3 atas Sassuolo dua pekan lalu, membuat moral  anak asuh Vincenzo Montellla kembali terangkat usai inkonsistensi mereka pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Tak kalah dengan calon lawannya, tuan rumah Chievo akan tampil dengan penuh percaya diri setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-0 di kandang Pescara usai takluk 2-0 dari salah satu kandidat juara, Napoli, di pekan sebelumnya.

Hasil baik yang berhasil mereka raih musim ini membuktikan bahwa Chievo adalah tim kuda hitam di Serie A. Terbukti dari posisi yang mereka yang raih musim ini. Dari tujuh pertandingan yang dilakoni, Gialloblusukses mengemas 13 poin yang membuat mereka mengamankan peringkat lima di klasemen sementara, hanya terpaut lima poin dari pimpinan Juventus. Sementara Rossoneri menempel ketat tepat di bawah mereka dengan raihan poin yang sama.

Meskipun akan tampil tanpa sang kapten Riccardo Montolivo yang harus absen panjang lantaran cedera, AC Milan nampaknya masih bisa bernapas lega dengan stok pemain muda mereka yang semakin menunjukkan kualitasnya usai meraih hasil meyakinkan 5-0 di laga uji coba melawan Chiasso pekan lalu.

Pemain Kunci

Carlos Bacca

Sempat diragukan tampil dalam pertandingan ini, Carlos Bacca yang dikabarkan masih kelelahan usai membela Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia, nampaknya akan kembali menjadi tumpuan di lini depan Rossoneri.Sejauh ini, sang penyerang telah mengoleksi enam gol dalam tujuh pertandingan bersama Milan.

Valter Birsa

Berbekal pengalamannya saat memperkuat AC Milan sebelum akhirnya hijrah ke Chievo, winger veteran Slovenia ini diharapkan dapat memandu rekan-rekannya untuk menciptakan peluang-peluang yang dapat memecah pertahanan mantan klubnya.

Prediksi Susunan Pemain

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Frey, Dainelli, Spolli, Gobbi; Castro, Radovanovic, Hetemaj; Birsa; Inglese, Flores

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura; Suso, Bacca, Adriano

Prediksi Hasil

Dengan performa pantang menyerah yang ditunjukkan anak asuh Vincenzo Montella dalam beberapa pekan terakhir, hasil 3-2 untuk kemenangan AC Milan rasanya menjadi layak untuk mengakhiri duel panas di Verona.

Artikel Tag: Carlos Bacca, Vincenzo Montella, Riccardo Montolivo, Valter Birsa, AC Milan, Chievo, Napoli, Sassuolo, Juventus, Liga Europa, prediksi pertandingan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-prediksi-chievo-vs-ac-milan-ujian-konsistensi-skuat-montella
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini