Berita Liga Italia: Pemilik Baru AC Milan Tunjuk Mantan Direktur Inter Milan Sebagai CEO Baru Mereka

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Agu 2016, 08:22 WIB
Berita Liga Italia: Pemilik Baru AC Milan Tunjuk Mantan Direktur Inter Milan Sebagai CEO Baru Mereka

Fassone pernah jadi direktur di Juventus, Napoli, dan Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Jelang pengambilalihan klub oleh investor Tiongkok mendatang, telah dikonfirmasi bahwa sosok yang akan memegang peran sebagai direktur umum AC Milan tak lain dan tak bukan adalah mantan direktur Inter Milan, Marco Fassone.

Sebelumnya, pria 52 tahun ini telah memegang peranan tersebut di Juventus dan Napoli, dan yang terbaru adalah ia berada di Inter sebelum Erick Thohir menggantinya dengan Michael Bolingbroke.

Dalam pernyataan resmi perdana Sino-Europe Group, mereka telah mengonfirmasi penunjukan Fassone.

“Marco Fassone akan menjadi CEO dan direktur umum AC Milan setelah transfer kepemilikan bersama dari Fininvest ke Sino-Europe Sports Investment Management Changxing diselesaikan,” pihak investor menyatakan.

“Fassone telah memegang posisi operasional di beberapa tim di Italia seperti Juventus, Napoli, dan Inter,” Li mengatakan.

Pernyataan tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Silvio Berlusconi atas masa jabatannya yang panjang bersama Rossoneri.

“Di sini ada komitmen untuk kembali menjadi salah satu pemimpin sepak bola internasional, dan kami mengucapkan rasa terima kasih kami atas kinerja Silvio Berlusconi, mantan presiden AC Milan dan yang memegang kendali kepemilikan bersama, yang baru-baru ini bertemu presiden Sino-Europe, Li Yonghong.

“Li Yonghong sangat menghargai sejarah gemilang AC Milan dan optimis tentang masa depan dunia olahraga di Eropa dan Tiongkok, dan dengan tulus ingin mendukung AC Milan dalam usaha kebangkitannya.

“Perusahaan pemegang Milan juga akan berganti nama menjadi Rossoneri Sport. Nama Rossonerimenunjukkan tidak hanya tim tetapi juga julukan fans Milan, memegang status dan perhatian spesial.

Sino-Europe Sports berterima kasih kepada Italia, Tiongkok, dan fans Milan diseluruh dunia atas dukungan mereka selama proses ini.”

Artikel Tag: Marco Fassone, Silvio Berlusconi, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-pemilik-baru-ac-milan-tunjuk-mantan-direktur-inter-milan-sebagai-ceo-baru-mereka
1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini