Berita Liga Italia: Miralem Pjanic Yakinkan Clement Grenier Untuk Gabung Roma

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2017, 20:12 WIB
Berita Liga Italia: Miralem Pjanic Yakinkan Clement Grenier Untuk Gabung Roma

Clement Grenier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Rekrutan terbaru AS Roma, Clement Grenier mengatakan bahwa salah satu pemain yang meyakinkan ia untuk bergabung ke Roma adalah Miralem Pjanic. Grenier dan Pjanic memang pernah bermain bersama ketika masih di Lyon.

Tidak hanya Pjanic yang menyakinkan Grenier untuk bergabung ke Roma, namun juga rekan senegarnya asal Prancis yaitu Mapou Yanga-Mbiwa.

Grenier mengatakan bahwa kedua pemain itu berbicara banyak hal yang baik tentang Roma, sebagai klub dan kota, sehingga ia tidak ragu untuk berseragam Giallorossi dan hijrah ke Italia.

Roma mendatang Grenier dengan status pinjaman dari Lyon pada bursa transfer Januari kemarin dan memiliki kesepakatan untuk memiliki pemain berusia 26 tahun itu secara permanen pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Saya berbicara dengan Pjanic dan Mapou, yang merupakan rekan tim saya di Lyon. Saya tahu bahwa saya akan bergabung dengan klub besar dan mereka dengan mudah membuktikan hal itu,” kata Grenier.

“Mereka berdua mengatakan bahwa mereka memiliki waktu yang indah di Roma dan mereka sangat memuji skuat, pelatih, dan kota. Mereka meyakinkan saya untuk pindah ke sini.”

Grenier juga bercerita tentang pengalaman Mapou yang pernah mencetak gol di laga penting bagi Roma yaitu derby melawan Lazio.

“Mapou berbicara kepada saya mengenai derby, ia mengatakan betapa besarnya laga tersebut dan dia cukup beruntung dapat mencetak gol dalam partai itu, (gol) itu sangat berarti bagi dirinya,” pungkas Grenier.

Grenier yang belum memainkan pertandingan pertamanya bagi Roma, diprediksi akan menjalani debut saat Giallorossi menjamu Fiorentina di Olmipico pada Selasa depan (07/02) waktu setempat dalam lanjutan Serie A pekan ke 23.

Artikel Tag: AS Roma, Serie A 2017, Clement Grenier, Juventus, Miralem Pjanic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-miralem-pjanic-yakinkan-clement-grenier-untuk-gabung-roma
2020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini