Berita Liga Italia: Miralem Pjanic ungkapkan targetnya di musim debut bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Agu 2016, 07:26 WIB
Berita Liga Italia: Miralem Pjanic ungkapkan targetnya di musim debut bersama Juventus

Pjanic ingin bawa Juventus berjaya di Eropa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang asal Bosnia & Herzegovina, Miralem Pjanic, gabung dengan Juventus dari AS Roma pada musim panas ini dan sudah mengklaim bahwa trofi Liga Champions adalah targetnya di musim ini.

Gelandang anyar Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan bahwa Il Bianconeri ingin melaju sejauh mungkin di edisi Liga Champions musim ini, sebab meski telah kehilangan Paul Pogba ke Manchester United, namun Juventus telah merekrut sejumlah pemain besar, sekaliber Pjanic, Gonzalo Higuain, Dani Alves dan Medhi Benatia.

Bakat muda asal Kroasia, Marko Pjaca, juga semakin memperkuat lini tengah kubu klub raksasa Turin tersebut dan kini tengah berupaya untuk mengklaim kembali supremasi tak hanya di Italia, namun juga panggung Eropa.

Pjanic mengaku bahwa ia sudah merasakan pertumbuhan mentalitas juara dan ambisi besar semenjak bergabungnya dia merumput di Juventus Stadium pada bulan Juni lalu.

"Kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Champions." ujar gelandang asal Bosnia ini kepada Sky Sport Italiadan Mediaset. "Juventus telah menunjukkan potensi dalam beberapa musism terakhir bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar di Eropa."

"Terkadang di Eropa, hal-hal kecil dapat menjadi faktor pembeda. Yang terpenting pada saat ini lolos dari babak penyisihan grup, kemudian kami akan berjuang sekeras mungkin untuk melangkah sejauh mungkin."

Selain fokus untuk menguasai benua biru di musim ini, Pjanic pun menantikan untuk segera memulai petualangannya bersama dengan Juventus sesegera mungkin, diawali dengan tampil baik di Serie A awal pada pembukaan musim.

"Saya tak sabar untuk memulai kompetisi. Ini akan menjadi musim yang menarik. Kami ingin menegaskan supremasi kami sejak awal dan terus meraih kemenanga, seperti yang telah kami lakukan dalam lima tahun terakhir."

Pasukan asuhan Massimiliano Allegri akan memulai petualangan mereka di Serie A dalam laga kandang kontra Fiorentina di Juventus Stadium pada tanggal 20 Agustus mendatang. 

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-miralem-pjanic-ungkapkan-targetnya-di-musim-debut-bersama-juventus
1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini