Berita Liga Italia: Menang Telak Atas Fiorentina, Dzeko Puji Penampilan Roma

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2017, 12:12 WIB
Berita Liga Italia: Menang Telak Atas Fiorentina, Dzeko Puji Penampilan Roma

Edin Dzeko / via AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Striker andalan AS Roma, Edin Dzeko memuji penampilan yang ditunjukkan oleh rekan-rekan timnya, ketika meraih kemenangan 4-0 atas Fiorentina di Olimpico, pada Selasa malam (07/02) waktu setempat dalam lanjutan Serie A.

Dzeko yang mencetak gol pertama dan terakhir di pertandingan ini, berhasil membantu Giallorossi untuk meraih kemenangan besar melawan tim yang mengalahkan mereka pada awal musim ini.

Tambahan tiga poin yang didapat Roma, juga membuat mereka kembali berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Serie A.

“Ini mungkin terlihat mudah tapi itu tidak sama sekali,” kata Dzeko. “Kami mengalami kesulitan di babak pertama, Fiorentina memainkan sepak bola yang baik tapi setelah kami membuat terobosan, semua menjadi terasa lebih mudah.”

“Ini hal yang baik untuk menang di kandang, tapi kami harus terus melanjutkannya.”

“Tidak mudah untuk kembali bangkit setelah kalah atas Sampdoria dan menjalani pertandingan sulit melawan Cesena. Ini adalah laga yang sulit tapi secara pribadi saya senang karena memiliki tim yang hebat pada pertandingan ini. Kami memberikan semua yang kami punya.”

Dua gol tambahan yang Dzeko buat, membuat ia kembali ke posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak  sejauh musim ini.

Mantan striker Manchester City itu, mengutarakan dua ambisi yang ia ingin raih di sisa musim ini, yaitu untuk memenangkan gelar juara dan keluar sebagai Capocannoniere (pencetak gol terbanyak).

“Kami mengambil beberapa hal baik dalam satu pertandingan pada satu waktu, itulah cara terbaik untuk terus menatap ke depan,” tambahnya “Ada banyak pertandingan yang masih harus dimainkan.”

Pada laga selanjutnya, Roma akan berkunjung ke markas Crotone untuk menjalani partai ke 24 dalam lanjutan Serie A.

Artikel Tag: Serie A 2017, AS Roma, Fiorentina, Edin Dzeko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-menang-telak-atas-fiorentina-dzeko-puji-penampilan-roma
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini