Berita Liga Italia: Mauro Icardi Merasa Terhormat Bisa Jadi Kapten Inter Milan

Penulis: Naufal
Sabtu 18 Feb 2017, 15:30 WIB
Berita Liga Italia: Mauro Icardi Merasa Terhormat Bisa Jadi Kapten Inter Milan

Il Capitano Inter Milan Saat Ini, Mauro Icardi (maisfutebol.iol.pt)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Italia: Tugas seorang striker mungkin sudah akrab bagi Mauro Icardi, namun peran anyar yang diembannya sebagai kapten tim mebuat striker berpaspor Argentina ini merasa bangga dan terhormat. Hal ini disampaikannya beberapa waktu lalu.

Sosoknya memang masih muda, namun siapa sangka, Mauro Icardi dapat langsung dipercaya menjadi pemimpin skuat I Nerazzurri di lapangan pertandingan. Ia pun mengikuti jejak seniornya, Javier Zanetti sebagai seorang pemain berkebangsaan Argentina yang dipercaya mengemban tugas sebagai kapten di Inter Milan.

Icardi pun menyatakan bahwa ia merasa terhormat telah dijadikan kapten bagi rekan-rekannya. Meskipun kepemimpinannya sempat diragukan oleh supporter fanatik Inter Milan terkait usianya yang masih muda serta posisinya dalam skuat La Beneamata yang tergolong masih baru.

“Saya tidak tau jika saya menjadi seorang juara, tapi saya akan mengerahkan segenap kekuatan saya untuk mewujudkannya,” ujar suami Wanda Nara tersebut.

Pemain yang digaet dari Sampdoria ini memang menjadi salah satu pemain yang bias langsung berkontribusi maksimal atas raihan Inter Milan di musim ini.

Sempat terseok-seok dan kering gol diawal musim, Icardi langsung menjelma menjadi sosok predator di daerah pertahanan lawan. Meski terkadang sikap emosionalnya masih sering menghambat dirinya.

Contoh teranyar adalah ketika dirinya berlaga pada Derby D’Italia melawan tuan rumah Juventus. Kesal akibat kepemimpinan wasit, Icardi pun menendang bola secara keras kearah Nicola Rizzoli sang pengadil saat itu.

Meski tidak mengenai Rizzoli, namun ulahnya tersebut membuat dirinya harus menjalani larangan bertanding sebanyak dua pertandingan. Namun, sepertinya hal ini juga menjadi pelajaran bagi Inter Milan untuk bermain tanpa menggantungkan kemenangan pada Icardi seseorang.

Tentang statusnya sebagai kapten tim, Icardi pun merasa bangga atas pencapaiannya ini. Apalagi ia dipercaya langsung oleh Javier Zanetti yang terkenal dengan kepemimpinannya dalam skuat Inter Milan.

“Menjadi seorang kapten di tim ini setelah Zanetti menjabatnya merupakan sebuah kehormatan, dan juga sebuah kebanggaan. Saya mencintai tim ini, dan menjadi kapten membuat hal tersebut jadi lebih baik,” pungkas Icardi seperti diberitakan football italia.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-mauro-icardi-merasa-terhormat-bisa-jadi-kapten-inter-milan
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini