Berita Liga Italia: Mauro Icardi dan Diego Maradona Terlibat Adu Mulut, Kenapa?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Okt 2016, 21:12 WIB
Berita Liga Italia: Mauro Icardi dan Diego Maradona Terlibat Adu Mulut, Kenapa?

Icardi dan Lopez saling diam sejak April

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Maradona tidak akan pernah memaafkan Icardi setelah sang striker menikahi mantan istri rekan satu timnya di Sampdoria kala itu, Maxi Lopez, yang saat ini bermain untuk Torino, sesaat setelah keduanya bercerai dua tahun lalu.

Wanda Nara memiliki tiga anak dari Lopez dan satu dari Icardi, dan pemain depan Inter ini berpikir bahwa Maradona tidak mencampuri urusan orang lain.

Pemain terpilih Roma akan bertanding menghadapi tim Lazio dalam sebuah laga perdamaian yang diselenggarakan oleh Paus di Kota Abadi Stadio Olimpico, dan Maradona berada di antara mereka yang diundang. Icardi tidak akan berada di sana, tetapi Maradona telah mengambil pengecualian untuk kompatriotnya ini meskipun berasal dari negara yang sama.

“Saya tidak akan berbicara tentang pengkhianat,” ucap Maradona, seperti yang dimuat dalam La Gazzetta dello Sport.“Saya di sini untuk laga perdamaian dengan anak-anak dan Icardi tidak layak di sini.

Icardi lantas membalas pernyataan sang legenda kepada Sky Sport Italia: “Kata-katanya tidak ada hubungannya dengan laga perdamaian. Ia hanya bergerak dan membuat keributan lain, seperti yang ia lakukan tahun lalu.

“Setiap kali ia membuka mulutnya, ia hanya membuat keributan. Kita sedang membicarakan tentang seseorang yang tidak layak menjadi contoh untuk siapapun.

“Ia adalah seorang pesepakbola yang hebat, tetapi saya tidak bisa menanggapi orang-orang yang berada di luar pertandingan.”

Icardi dan Lopez telah saling diam sejak bulan April. Icardi menyebut Lopez tidak sopan setelah menolak berjabat tangan dengannya sesaat sebelum pertandingan.

Ronaldinho, Roberto Carlos, Cafu, Edgar Davids, dan Hernan Crespo adalah nama-nama yang akan ambil bagian dalam pertandingan amal Rabu (12/10) malam nanti.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Diego Maradona, Frank de Boer, Maxi Lopez, Wanda Nara, Argentina, Inter Milan, Serie A

2178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini