Berita Liga Italia: Maurizio Zamparini Pastikan Jual Palermo Bulan Depan?

Penulis: Diva
Jumat 17 Feb 2017, 05:30 WIB
Berita Liga Italia: Maurizio Zamparini Pastikan Jual Palermo Bulan Depan?

Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini Mungkin Jual Palermo Bulan Depan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga-Berita Liga Italia:Bulan Maret bisa jadi bulan terakhir bagi Maurizio Zamparini bersama Palermo setelah dirinya begitu berapi-api untuk menjual klub yang bermarkas di stadion Renzo Barbera tersebut kepada salah seorang pemilik saham di Amerika.

Kabar mengejutkan datang dari klub yang berada di peringkat 18 Serie A, Palermo, yang kabarnya akan resmi dijual bulan depan. Benarkah?

Zamparini tampaknya memang tidak main-main dengan niatannya melepas saham miliknya di Palermo setelah melakukan pembicaraan serius selama beberapa bulan terakhir dengan pemegang saham asal Amerika. Zamparini juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan sahamnya di Palermo ke sembarang orang.

Keinginan sang pemilik untuk menjual klub yang dijuluki Rosanerotersebut tampaknya memang sudah bulat.  Keseriusan Zamparini pun bisa dilihat dari pertemuan yang akan segera ia laksanakan dalam waktu dekat. Bahkan, salah satu media di Italia,Il Giornale di Sicilia,menyebutkan bahwa pertemuan antara Maurizio dengan pemilik saham di Amerika akan terjadi dalam 30 hari ke depan. Pertemuan itu kabarnya ditujukan untuk mempercepat proses penjualan Rosanerosecepat mungkin. Sehingga dalam waktu satu bulan mendatang, Palermo akan resmi dimiliki oleh pemilik saham asal Amerika.

Palermo saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara Serie A dengan tiga kali menang, lima hasil seri dan enam belas kali kalah dan mengleksi 14 poin.

Artikel Tag: Palermo, Maurizio Zamparini, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-maurizio-zamparini-pastikan-jual-palermo-bulan-depan
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini