Berita Liga Italia: Mario Balotelli Sepi Peminat Karena Hal Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 19 Agu 2016, 21:15 WIB
Berita Liga Italia: Mario Balotelli Sepi Peminat Karena Hal Ini

Balotelli menjadi pemain yang tak disukai klub-klub raksasa Serie A

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Mantan penjaga gawang AC Milan Giovanni Galli tak terkejut melihat Mario Balotelli kesulitan menemukan klub baru lantaran sang legenda merasakan bahwa penyerang ini hanya memiliki sedikit sekali capaian untuk menarik perhatian para pembelinya.

Pemain eksentrik Italia, yang saat ini menginjak usia 26 tahun, merupakan pemain yang tak diinginkan di Liverpool. Balotelli mengalami pengalaman tidak mengenakkan saat dipinjamkan di AC Milan, saat klub raksasa Serie A memperlakukannya sebagai seorang pemain yang tak disukai.

Beberapa klub papan tengah seperti Bologna sempat menunjukkan ketertarikannya terhadap Balotelli, tetapi di sisa kurang lebih 10 hari tersisa di jendela transfer ini, tidak ada penawaran nyata yang datang untuk pemain ini.

Galli, mantan penjaga gawang timnas Italia, mengaku tidak terkejut melihat Balotelli kesulitan menemukan sebuah klub baru mengingat menurutnya, pemain depan ini melakukan sangat sedikit usaha di lapangan untuk menarik perhatian klub-klub besar dalam beberapa tahun terakhir ini.

Ia menekankan bahwa pemain 26 tahun ini harus kembali fokus sepenuhnya di sepak bola untuk mendapat kesempatan lain agar dapat membuktikan potensi yang dimilikinya dan membuat dirinya bisa kembali tampil di lapangan.

Kepada Balotelli, Galli mengungkapkan kepada Tutto Mercato: “Di dalam tim, ini bergantung pada apa yang pemain ingin lakukan dan apa yang ia pikirkan.

“Ia memiliki sangat banyak peluang, tetapi jika Anda bermain dengan sangat buruk, ini menjadi semakin sulit untuk menemukan sebuah tim di bursa transfer.

“Tidak ada seorangpun yang mampu mengatasi situasi ini kecuali Balotelli memutuskan untuk menjadi pesepakbola lagi, dan mengeluarkan sebagian besar bakatnya yang selama ini ia sia-siakan.”

Balotelli telah berlatih dengan tim cadangan Liverpool sejak kembali ke klub musim panas ini, dan Jurgen Klopp masih belum menunjukkan ketertarikannya terhadap striker ini.

Artikel Tag: Giovanni Galli, Mario Balotelli, Jurgen Klopp, AC Milan, Liverpool, Bologna, Liga Italia, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-mario-balotelli-sepi-peminat-karena-hal-ini
1353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini