Berita Liga Italia: Marco Borriello beberkan pernah berkesempatan gabung Real Madrid & Man United

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Sep 2016, 11:50 WIB
Berita Liga Italia: Marco Borriello beberkan pernah berkesempatan gabung Real Madrid & Man United

Borriello akui kesalahannya di awal karir sebagai pesepakbola

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Striker veteran Italia, Marco Borriello, mengklaim bahwa dirinya pernah berkesempatan untuk gabung dengan Real Madrid atau Manchester United semasa bermain untuk AC Milan di awal-awal karirnya.

Sang striker yang sukses melesakkan dua gol di Serie A musim ini di dua partai pembuka liga domestik untuk Cagliari menyatakan bahwa ia pernah mendapatkan tawaran gabung dengan klub-klub raksasa Premier League dan La Liga saat masih berkostum AC Milan.

Namun begitu, ia memilih untuk bertahan di Serie A dan menandatangani kontrak jangka panjang untuk AS Roma, meski kemudian ia sempat merasakan bermain di Premier League saat membela West Ham United di tahun 2014.

Borriello menjelaskan bahwa ia sempat mengecap kesuksesan di tahun pertamanya bersama AS Roma, namun keadaan tidak berjalan demikian pada akhirnya.

"Saya bisa saja berganung dengan Real Madrid atau Manchester United, namun saya memilih untuk bertahan di Italia dan gabung bersama klub besar Serie A." ujar Borriello yang mencetak empat gol dalam laga debutnya bersama Cagliari saat mengalahkan SPAL di Coppa Italia.

"Saya menorehkan catatan 17 gol di musim pertama saya, kemudian datanglah seorang direktur olahraga baru tanpa mengenal saya dan mengatakan bahwa saya adalah masalah. Di pertengahan musim, saya kemudian terlempar dari skuat."

Meski sudah menginjak usia ke-34 di tahun ini, striker yang juga pernah membela Juventus ini masih memimpikan untuk bermain bagi tim nasional Italia.

"Rahasia pertama adalah saya benar-benar berjuang untuk itu. Nutrisi yang saya makan telah mengubah hidup saya. Kini saya sudah lebih baik dan membentuk ulang postur tubuh saya. Saya kini lebih ringan tujuh paun daripada saat berada di Roma."

Artikel Tag: Marco Borriello, Real Madrid, Manchester United, Cagliari, AC Milan, AS Roma, Berita Liga Italia, Serie A, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-marco-borriello-beberkan-pernah-berkesempatan-gabung-real-madrid-man-united
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini