Berita Liga Italia: Mantan Pemain Inter Milan Ini Siap Kembali untuk Frank de Boer

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Agu 2016, 15:43 WIB
Berita Liga Italia: Mantan Pemain Inter Milan Ini Siap Kembali untuk Frank de Boer

Chivu siap membantu de Boer jika diminta

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Frank de Boer memulai langkahnya untuk membangun Inter Milan dengan hanya sedikit waktu tersisa sebelum musim baru Liga Italia bergulir. Kabar baik datang dari mantan pemain Nerazzurri yang juga mantan rekan satu tim de Boer yang mengaku siap membantunya menjalankan tugas tersebut.

Menyusul penunjukan Frank de Boer untuk menggantikan Roberto Mancini sebagai pelatih Inter Milan, mantan pemain bertahan NerazzurriCristian Chivu menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan pria Belanda tersebut di Giuseppe Meazza.

Setelah meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan Biscionepada hari Senin lalu (8/8), pelatih berusia 46 tahun ini akan berharap untuk menanamkan mental juara dalam skuatnya dan berharap akan kemungkinan mendapat bantuan dari veteran Rumania yang telah mengundurkan diri.

Chivu, yang juga pernah membela AS Roma di Serie A, pernah bermain bersama pemain internasional Belanda selama satu musim di Ajax dan mengaku ia akan siap untuk membantu mantan rekan satu timnya jika diminta.

“Saya tahu Frank dengan cukup baik, tetapi saya belum mendengar dari siapapun sejauh ini,” kata Chivu pada Selasa siang (9/8) seperti yang dilansir pada gazzettaworld.com. “Saya sedang berada di Spanyol untuk berlibur dan senang hanya menghabiskan waktu bersama keluarga saya. Saya selalu memiliki Inter di hati saya. Frank de Boer adalah seorang teman saya, dan jika ia membutuhkan uluran tangan…,”

“Saya selalu mengikuti Inter, tetapi saya tidak ingin berkomentar tentang apa yang terjadi di klub.”

De Boer mengawal Ajax meraih empat gelar Eredivisie Belanda antara tahun 2010 hingga 2016 sebelum mengumumkan pengunduran dirinya usai melihat timnya melepaskan gelar juara di hari terakhir musim ke lawan mereka PSV Eindhoven.

Artikel Tag: Liga Italia, Cristian Chivu, Roberto Mancini, Frank de Boer, Inter Milan, Ajax Amsterdam, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-mantan-pemain-inter-milan-ini-siap-kembali-untuk-frank-de-boer
1884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini