Berita Liga Italia: Mancini Bicara Rumor Latih Roma dan Peluang Kembali Ke Inter

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mei 2017, 15:45 WIB
Berita Liga Italia: Mancini Bicara Rumor Latih Roma dan Peluang Kembali Ke Inter

Roberto Mancini (Sumber: Football by Free Agent)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Roberto Mancini menjelaskan mengapa ia begitu santer dikaitkan dengan AS Roma sebagai kandidat pengganti Luciano Spalletti dan alasannya tak mungkin lagi menangani Inter Milan setelah diberhentikan tahun lalu.

Hampir satu tahun sejak kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Inter Milan, nama Roberto Mancini kian gencar dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk AS Roma.

Situasi kepelatihan di klub ibukota memang tengah tak menentu dengan masa depan Luciano Spalletti yang kian dipertanyakan. Dengan kontraknya yang akan habis musim panas mendatang, belum ada tanda-tanda adanya kesepakatan baru antara sang manajer dengan klub.

Sejumlah nama manajer top telah dihubungkan dengan Roma, dan beberapa waktu terakhir bahkan muncul bahwa adanya pertemuan konsisten direktur Giallorossi dengan Mancini. Menanggapi hal tersebut, juru taktik asal Italia ini akhirnya buka suara soal mengapa rumor tersebut bermunculan.

“Alasannya adalah karena saya tinggal di Roma, sekitar 200 meter dari kantor pengacara Roma,” ungkap Mancini dalam acara dengan TMW Radio.

“Penata rambut yang saya kunjungi ada tepat di seberang jalannya. Sehingga mereka terus mengambil foto saya untuk menduga saya pergi ke Roma.”

Pria 52 tahun ini juga berbicara terkait peluangnya kembali ke Nerazzurriuntuk ketiga kalinya setelah dipecat hanya dua pekan sebelum Serie A musim ini bergulir sembari mengemukakan pandangannya terhadap kemungkinan klub lamanya kembali meraih kejayaan.

“Itu akan teramat sangat sulit. Banyak hal yang harus diubah. Dalam rangka membangun sebuah tim, membutuhkan waktu, dengan kesalahan dan saat-saat sulit,” tambahnya.

“Meskipun hasilnya negative, Inter tidak kehilangan terlalu banyak sebelum mereka bisa menantang gelar. Itu bisa terjadi sepanjang tahun. Dalam hal mentalitas, Juventus tetap menjadi tim yang layak dikalahkan.”

Artikel Tag: Roberto Mancini, Luciano Spaletti, AS Roma, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-mancini-bicara-rumor-latih-roma-dan-peluang-kembali-ke-inter
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini