Berita Liga Italia: Legenda Lyon Sanjung Miralem Pjanic

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Okt 2016, 12:01 WIB
Berita Liga Italia: Legenda Lyon Sanjung Miralem Pjanic

Juninho puji Pjanic sebagai salah satu penendang bebas terbaik

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Mantan pemain Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, meyakini bahwa gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, merupakan salah satu penendang bebas terbaik di sepak bola Eropa pada saat ini.

Legenda sepak bola Brasil, Juninho dikenal sebagai salah satu eksekutor tendangan bebas paling mematikan di dunia semasa berkarir sebagai pemain dan pernah bermain bersama gelandang tim nasional Bosnia ketika masih membela Lyon.

"Dia memiliki keperibadian, bakat dan keinginan untuk belajar." ungkap Juninho ketika diwawancarai oleh La Gazzetto dello Sport. "Dia sudah memberikan kesan bahwa ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya, ketika masih bermain bersama saya."

"Dia adalah pemain yang fleksibel dan memiliki kemampuan untuk bermain di tiga posisi di lini tengah. Bagi saya, ia lebih dari seorang playmaker dan jika dibutuhkan ia dapat bermain sebagai seorang secondstriker. Dia memiliki profesionalisme yang tinggi, jadi saya tak terkejut jika ia kini bermain di klub sebesar Juventus."

Juninho kemudian mendapatkan pertanyaan tentang apakah kemampuan tendangan bebas yang dimiliki oleh gelandang berusia 26 tahun ini diturunkan darinya.

"Semua orang memiliki gayanya masing-masing dan dia selalu memiliki tendangan yang bagus. Miralem memiliki kemampuan untuk mengeksekusinya dengan banyak cara, dengan lengkungan, kekuatan ataupun efek."

"Lintasan yang dilalui oleh bola hasil tendangannya tak dapat ditebak, bola hasil tendangannya sering berubah arah dan itu menyulitkan bagi para penjaga gawang. Mengingat betapa mudanya dia, dia sudah menjadi salah satu pemain yang spesialis dalam mengeksekusi tendangan bebas."

Artikel Tag: Juninho Pernambucano, Lyon, Miralem Pjanic, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-legenda-lyon-sanjung-miralem-pjanic
1873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini