Berita Liga Italia: Legenda Klub Berbicara Kondisi AC Milan Saat Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Okt 2016, 14:01 WIB
Berita Liga Italia: Legenda Klub Berbicara Kondisi AC Milan Saat Ini

Serginho ungkapkan AC Milan perlahan mulai bangkit

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Bulan depan, AC Milan, akan resmi jatuh ke tangan grup investor asal Tiongkok dan sekaligus menjadi tanda berakhirnya era Silvio Berlusconi setelah 30 tahun menangani klub yang sangat ia cintai.

Beberapa tahun terakhir ini, Berlusconi memang tak sesukses musim-musim sebelumnya dan Serginho, yang ada di sana saat masa-masa kejayaan Rossoneri(1999 hingga 2008), mengaku sedih melihat sang presiden harus meninggalkan klub dengan cara seperti ini (meskipun ia tetap akan menjabat sebagai Presiden Kehormatan klub) sembari berharap Milan bisa kembali bangkit sesegera mungkin.

“Milan? Ada banyak orang-orang cerdas di klub yang tahu bagaimana melakukan perubahan," tutur Serginho, 45 tahun, angkat bicara dalam sebuah interview dengan www.milannews.it.“Ketika hal-hal akan berubah, saya harap sesegera mungkin. Sudah 2-3 tahun berlalu sejak Milan tidak lagi bermain dengan baik dan kami harap hal tersebut bisa berubah.

“Berlusconi? Saya sangat menyesal melihat kisahnya di Milan berakhir dengan cara seperti ini, ia selalu memiliki cinta untuk klub. Ia adalah seseorang yang telah memberi begitu banyak dan saya harap mereka yang datang akan memberikan setidaknya separuh dari cinta yang diberikan Berlusconi untuk klub dan kota ini.

“Maldini? Ketika Anda berbicara tentang Milan, Anda membahas tentang Maldini. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa dan seseorang dengan kisah seperti dirinya harusnya mendapat ruang di klub. Saya harap ia bisa menemukan satu tempat secepat mungkin, seseorang seperti Paolo cukup sulit ditemukan di dunia ini.

“Montella? Kita melihat bahwa tim ini perlahan mulai mendapatkan bentuknya dan caranya bermain. Ia telah melakukannya dengan baik di masa lalu dan saya pikir ia juga melakukan demikian di Milan.

“Bacca? Saya menyukainya, ia adalah seorang pemain dengan keinginan menang yang hebat, bahkan ketika hal-halnya tidak berjalan dengan baik. Apa yang membuat saya paling terkesan dengannya adalah hasratnya untuk menang.”

Artikel Tag: Serginho, Vincenzo Montella, Silvio Berlusconi, Paolo Maldini, Carlos Bacca, AC Milan, Serie A

1994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini