banner babe

Berita Liga Italia: Lazio Siapkan Tawaran Boyong Striker Muda Perancis

Penulis: Mustika
Kamis 03 Nov 2016, 12:20 WIB
Berita Liga Italia: Lazio Siapkan Tawaran Boyong Striker Muda Perancis

Sebastian Heller

LigaOlahraga – Liga Italia: Sebastian Heller adalah talenta muda Perancis yang saat ini bermain sebagai striker di Utrecht. Penampilannya yang menawan dengan mencetak 33 gol dalam 58 pertandingan membuat manajemen Lazio tertarik untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun ini pada Januari mendatang.

Media Italia menyebutkan bahwa Lazio sedang mempersiapkan berbagai syarat untuk melakukan gebrakan transfer pada Januari mendatang di Liga Belanda Eredivise. Mereka akan mencoba untuk mendaratkan striker muda potensial asal Perancis, Sebastian Haller.

Beberapa media di Italia membeberkan bahwa Biancoleste siap ke berangkat ke Belanda untuk memberikan tawaran sekitar 8 juta Euro untuk Utrecht, tim tempat pemain muda itu kini bermain.

Haller saat ini berusia 22 tahun dan telah mendapatkan tempat di tim utama Utrecth. Lima gol sudah ia sumbangkan bagi Utrecth sejauh ini, meski kompetisi baru berjalan seperempatnya.

Sebastian Heller merupakan salah seorang pemain yang dibesarkan di akademi sepak bola Auxerre, di Perancis. Barulah pada tahun 2014 lalu dirinya mencoba mengembangkan karirnya di negeri kincir angin dengan status pinjaman. Status tersebut kemudian berubah menjadi transfer permanen di musim berikutnya.

Keputusan untuk mengubah status transfer menjadi permanen tersebut dianggap sangat tepat karena Heller mencetak gol dengan jumlah yang cukup fenomenal. Tercatat Heller mencetak 33 gol hanya dalam 58 kali penampilannya. Kemampuan Heller sepertinya mulai mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Tidak hanya bermain apik untuk timnya saja, Heller bergabung dengan tim nasional Perancis U-21 dan telah mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan. Dengan pencapaiannya tersebut, maka tidak heran jika Lazio sangat berminat untuk segera mendatangkannya dari Belanda. Heller juga digadang-gadang akan menjadi partner yang hebat untuk Ciro Immobile.

Artikel Tag: Lazio, Utrecht, Sebastian Heller, transfer

1825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini