Berita Liga Italia: Kontroversi di Derby d'Italia Buat Rizzoli Dibebastugaskan di Giornata ke-24

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Feb 2017, 18:15 WIB
Berita Liga Italia: Kontroversi di Derby d'Italia Buat Rizzoli Dibebastugaskan di Giornata ke-24

Rizzoli tak akan bertugas di giornata ke-24

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Usai menciptakan sejuta kontroversi atas pertandingan Derby d'Italia di pekan lalu, Nicola Rizzoli tidak akan ditugaskan untuk memimpin pertandingan di giornata ke-24 pada akhir pekan ini.

Sang pengadil lapangan mendapatkan badai kritikan atas kebijakannya memimpin laga besar bertajuk Derby d'Italia pada hari Minggu (5/2) malam yang berakhir dengan kekalahan Inter Milan atas Juventus di Turin.

Gol dari Juan Cuadrado menjadi satu-satunya gol pembeda di laga ini, namun hasil akhir bisa saja berkebalikan 180 derajat jika Rizzoli memberikan satu atau dua penalti yang diklaim oleh pelatih Stefano Pioli berhak untuk diterima oleh Il Nerazzurri.

Kemudian di penghujung laga kartu merah yang divoniskan kepada Ivan Perisic berujung dengan sanksi larangan tampil di dua laga, juga kapten Mauro Icardi yang dianggap bersikap tidak pantas karena menendang bola ke arah Rizzoli.

Asosiasi wasit Italia telah merilis daftar para pengadil lapangan yang akan bertugas di gelaran Serie A giornata ke-24 dan nama Rizzoli tidak muncul, sebab dia hanya ditugaskan menjadi asisten tambahan untuk laga Sassuolo kontra Chievo Verona.

Laga grande partita antara AC Milan dan Lazio akan dipimpin oleh Antonio Damato, sementara Napoli yang akan berlaga di Liga Champions tengah pekan depan, mendapat keuntungan bermain lebih dulu pada hari Jumat (10/2) menghadapi Genoa dan akan dipimpin oleh Piero Giacomelli.

Berikut daftar lengkap wasit yang bertugas di giornata ke-24:

Gianpaolo Calvarese (Cagliari vs Juventus)
Carmine Russo (Crotone vs AS Roma)
Maurizio Mariani (Fiorentina vs Udinese)
Domenico Celi (Inter Milan vs Empoli)
Antonio Damato (Lazio vs AC Milan)
Piero Giacomelli (Napoli vs Genoa)
Daniele Orsato (Palermo vs Atalanta
Michael Fabbri (Sampdoria vs Bologna)
Pierluigi Pairetto (Sassuolo vs Chievo Verona)
Fabio Maresca (Torino vs Pescara) 

Artikel Tag: NIcola Rizzoli, Derby d'Italia, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-kontroversi-di-derby-ditalia-buat-rizzoli-dibebastugaskan-di-giornata-ke-24
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini