Berita Liga Italia: Ketegangan Semakin Memanas Antara Mancini dengan Presiden Inter Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Agu 2016, 12:48 WIB
Berita Liga Italia: Ketegangan Semakin Memanas Antara Mancini dengan Presiden Inter Milan

Andrea merupakan anak bungsu Mancini, yang memperkuat DC United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Ketegangan antara Roberto Mancini dengan presiden Inter Milan nampaknya semakin berbuntut panjang. Usai pemecatan dirinya hari Minggu lalu (7/8), dua anaknya menunjukkan reaksi keras untuk membela sang ayah.

Periode perpisahan di Inter Milan terus berlanjut, usai anak bungsu mantan pelatih Inter, Andrea Mancini, meninggalkan DC United, yang juga dimiliki oleh presiden NerazzurriErick Thohir.

Saat Roberto Mancini mengaku tidak memiliki perasaan sakit hati atau apapun terhadap jajaran petinggi Inter Milan menyusul kepergiannya melalui persetujuan bersama akhir pekan lalu, anak-anaknya menunjukkan sikap tidak terima terhadap keputusan pihak klub.

Anak sulung Mancini, Filippo, telah membela sang ayah dan melancarkan serangan kepada Thohir dan kolega pada Selasa lalu, dan kini, giliran sang adik Andrea yang mengikuti jejak sang kakak untuk menunjukkan sikap tidak terimanya terhadap keputusan pemilik Inter dengan meninggalkan DC United untuk bergabung on-trialdengan klub Liga Sepak Bola Amerika Utara, New York Cosmos.

Walaupun demikian, pelatih New York Cosmos Giovanni Savarese dengan segera mendinginkan spekulasi terkait kepindahan signifikan tersebut dengan menegaskan bahwa hal ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kepergian sang ayah dari Gieseppe Meazza.

“Kami memiliki banyak pemain muda on-trial,” katanya kepada MLSsocceritalia.com. “Salah satunya adalah Andrea Mancini dari DC United. Kami mengikuti perkembangannya dengan sangat seksama dan mengevaluasi apakah kami bisa mengambilnya dan menawarkan kontrak atau tidak. Dalam hal ini kami tengah memantau banyak pemain lain.”

Inter sendiri telah menggantikan Roberto Mancini dengan mantan pelatih Ajax Frank de Boer yang bergabung dengan Nerazzurridalam kontrak berdurasi tiga tahun.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Erick Thohir, Inter Milan, Filippo Mancini, Andrea Mancini, DC United, New York Cosmos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-ketegangan-semakin-memanas-antara-mancini-dengan-presiden-inter-milan
2279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini