Berita Liga Italia: Kegemukan Gonzalo Higuain kembali dapatkan kritikan

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2016, 03:42 WIB
Berita Liga Italia: Kegemukan Gonzalo Higuain kembali dapatkan kritikan

Higuain terlihat gemuk dalam laga debutnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Dalam laga debutnya untuk Juventus di laga persahabatan kontra West Ham United di hari Minggu (7/8) lalu, bentuk fisik Gonzalo Higuain mendapatkan banyak kritikan karena terlihat kegemukan. Kini Robert Prosinecki adalah salah satunya.

Banyak foto dari Gonzalo Higuain yang terlihat kegemukan beredar di internet akhir-akhir ini, alhasil hal tersebut banyak mendaratkan kritikan kepada striker yang direkrut dari Napoli seharga 90 juta euro ini. Kini, eks gelandang Real Madrid dan Barcelona, Robert Prosinecki, pun angkat bicara dan ikut mengkritisi sang pemain asal Argentina tersebut.

Foto-foto tersebut kebanyakan diambil dalam laga persahabatan antara Juventus dan West Ham United, yang kemudian menjadi viral di sosial media, sementara Higuain sendiri tampil biasa-biasanya, lantaran tak dapat memberikan dampak signifikan kepada tim.

Prosinecki mengakui bahwa ia terkejut dengan kondisi fisik striker berjuluk Il Pipita ini, namun ia mendukung agar pelatih Massimiliano Allegri dapat mengembalikannya ke kondisi fisik terbaik dan tampil prima untuk laga pembuka musim baru Serie A lawan Fiorentina pada tanggal 20 Agustus mendatang.

"Saya langsung terkejut melihat Higuain, dia bahkan lebih gemuk dari saya." ujar Prosinecki kepada Jutarnji List. "Mereka (Juventus) mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro untuk merekrutnya dan dia tiba disana dengan terlihat sebagai babi."

"Saya dapat bayangkan betapa terkejutnya Allegri, setelah ia bersikeras untuk memboyong Higuain. Namun mereka pastinya akan membuatnya kembali dalam kondisi terbaiknya sesegera mungkin."

Musim lalu, Higuain berhasil mencatatkan tinta emas di sejarah Serie A dengan mengoleksi 36 gol dalam 35 pertandingan yang dilakoninya di liga domestik, memecahkan rekor gol dalam semusim yang sebelumnya dipegang oleh striker legendaris AC Milan, Gunnar Nordahl.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A, Robert Prosinecki

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-kegemukan-gonzalo-higuain-kembali-dapatkan-kritikan
3447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini