Berita Liga Italia: Juventus Kembali Incar Rakitic?

Penulis: Dwi Ari
Senin 03 Okt 2016, 21:03 WIB
Berita Liga Italia: Juventus Kembali Incar Rakitic?

Ivan Rakitic Kembali Diincar Juventus

LigaOlahraga - Berita Liga Italia: Jawara Serie A Italia, Juventus, dikabarkan kembali menunjukkan minat untuk memboyong gelandang serang Ivan Rakitic dari Barcelona untuk memperkaya barisan lini tengah mereka yang telah dihuni deretan pemain top.

Si Nyonya Tua kabarnya ingin mendatangkan Rakitic pada musim panas lalu, namun tawaran mereka ditolak baik oleh Barca dan sang pemain sendiri.

Kini, dilansir fichahes.net, Juventus siap kembali merayu sang pemain untuk memperkuat lini tengah mereka.

Meski demikian, upaya Juventus sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, juru taktik Blaugrana, Luis Enrique, menganggap eks pemain Sevilla itu sebagai bagian penting skuatnya dan enggan melepasnya.

Sang Kekasih Italia itu pun sudah siap dengan opsi lain. Kini, Pelatih Massimiliano Allegri kembali mengarahkan radarnya pada Axel Witsel, yang bakal habis masa kontraknya bersama  Zenit Saint Petersburg di akhir musim ini.

saat ini, Rakitic sepertinya lebih memilih bertahan di Camp Nou. Namun, kedatangan Denis Suarez dan Andre Gomez bakal mengancam jatah menit bermainnya dan situasi ini mungkin akan mengubah pendirian Rakitic pada bursa transfer Januari mendatang. 

Bintang tim nasional Kroasia itu didatangkan Barcelona dari Sevilla dua musim lalu, tahun 2014-2015, dengan baderol 20 juta euro (sekitar Rp291 miliar). Ia pun langsung menjadi pilihan utama Enrique di lini tengah, mendampingi Sergio Busquet, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez kala itu.

Bahkan, Rakitic turut mempersembahkan treble winner - gelar La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa - pada musim perdananya, dan mencetak gol pembuka Barcelona di partai puncak kontra Juventus, rekor gol tercepat di laga final Liga Champions. 

Artikel Tag: Juventus, transfer, Ivan Raktic, Barcelona

993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini