Berita Liga Italia: Juan Jesus Bicara tentang AS Roma, Totti dan Kebenciannya pada Juventus

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Jun 2017, 23:36 WIB
Berita Liga Italia: Juan Jesus Bicara tentang AS Roma, Totti dan Kebenciannya pada Juventus

Juan Jesus - calciomercato

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Juan Jesus, mengklaim bahwa rekan setimnya, Wojciech Szczesny 'berfikir bahwa dia akan pergi ke Juventus', namun Jesus menyarankannya agar menolak pindah ke Juve karena 'saya sudah belajar membenci mereka'.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun radio Brazil, ATL Grenal, Juan Jesus juga mengatakan bahwa Alisson akan menggantikan posisi Szczesny musim depan, dia juga mengungkapkan bahwa dia pernah menolak Juve karena kesetiaaannya pada Inter.

Berikut cuplikan wawancara Jesus.

“Semuanya berjalan baik di Roma, secara profesional saya berkembang jauh lebih baik.

“Di Italia, saya merasa seperti di rumah saya sendiri. Saya sudah di sini selama 6 tahun. Saya juga sudah lebih baik memahami bahasanya.

“Kadang saya mendengar beberapa kata bahasa Portugis. Pergi ke bioskop juga sangat membantu.

“Pesta perpisahan Totti? Emosional. Dia gugup sepanjang pekan saat latihan. Sebelum Roma vs Genoa, kami di ruang ganti, dan Francesco berkata pada kami, ‘Jika saya gagal melakukan tendangan penalti, saya akan menendang bola ke arah curva.’

“Beruntungnya, tak ada penalti, dan dia hanya menendang bola ke arah curva setelah pertandingan.

“Totti adalah orang yang hebat, dia berhak mendapat jauh lebih baik dari pesta itu. Dia adalah seseorang yang banyak membantu orang yang membutuhkan, anak-anak yang sakit, tanpa mengetahui hal lain (di luar sepak bola).

“Kami merasa terhormat bisa bermain bersamanya di Roma beberapa musim terakhir ini.

“Dia bisa memenangkan banyak hal di klub lain. Di dunia ini tak banyak orang sepertinya, dia meletakkan bola di manapun semaunya dari jarak jauh.

“Kekalahan Juve di final Liga Champions? Saya adalah suporter Real Madrid. Di Italia, bersama Inter. Saya belajar membenci Juve.

“Saya pernah menolak tawaran untuk bergabung dengan Juve, karena menghormati suporter Roma.

“Di media sosial, saya selalu mengatakan bahwa saya tidak mendukung mereka di final, kemudian juventini menulis banyak hal pada saya.

“Alisson? Dia baik, sayangnya dia tidak sering bertanding, hanya di Coppa Italia dan Liga Europa, tapi saya rasa musim depan dia akan menjadi starting XI, menggantikan Szczesny, karena dia pikir, dia akan pergi ke Juve.”

Artikel Tag: AS Roma, Juan Jesus, Wojciech Szczesny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-juan-jesus-bicara-tentang-as-roma-totti-dan-kebenciannya-pada-juventus
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini