Berita Liga Italia: Jelang Lawan Fiorentina, Spalletti Beberkan Kondisi Terkini Roma

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Feb 2017, 17:15 WIB
Berita Liga Italia: Jelang Lawan Fiorentina, Spalletti Beberkan Kondisi Terkini Roma

Luciano Spalletti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti membeberkan kondisi para pemainnya, jelang laga penting menghadapi Fiorentina di Olimpico pada Selasa malam (07/02) waktu setempat. Spalletti juga mengomentari karakter dari para pemainnya.

Roma yang bertekad untuk bangkit di Serie A, akan menghadapi ujian terbaru ketika menjamu Fiorentina di Olmipico, setelah mengalami kekalahan atas Sampdoria pada laga terakhir mereka di liga.

Menghadapi anak asuh Paulo Sousa, tentu tidak akan mudah bagi Giallorossi terutama karena Fiorentina sedang berada dalam momentum yang baik setelah menaklukan Pescara pada Rabu lalu (01/02).

Dan jelang melakoni laga berat ini, Spalletti mengumumkan beberapa pemain yang diragukan tampil pada pertandingan nanti malam.

“(Juan) Jesus telah kembali ke skuat,” kata Spalletti.

“(Diego) Perotti berlatih sendiri, tapi tidak bisa bermain. (Alessandro) Florenzi terus berlatih untuk mengembalikan kebugarannya. (Thomas) Vermaelen memiliki masalah di tangannya saat latihan kemarin. Dia tidak akan bermain karena kami tidak ingin mengambil risiko.”

Pada kesempatan ini, Spalleti juga ikut mengomentari tentang kemampuan individu dari para pemainnya yang sedikit mengalami penurunan pada akhir-akhir ini.

“Di dalam pertandingan, kami bisa mengambil peluang secara berbeda dan lebih baik. Tim ini telah bertambah dewasa, secara karakter telah berkembang, namun masih ada aspek-aspek lain yang perlu diperbaiki. Kami harus lebih baik dalam menyerang, menjaga kesolidan (ketika bertahan) dan konsisten.”

“Saya tidak berpikir kami sedang melalui periode yang buruk, kami memang belum memasukan performa terbaik ke dalam permainan yang luar biasa tapi kami telah melakukan tugas kami dengan baik,” tutup Spalletti.

Meski sempat kalah di laga Serie A ketika melawan Sampdoria, tapi Roma berhasil kembali meraih kemenangan saat menghadapi Cesena di Coppa Italia, hasil tersebut diharapkan dapat menjadi titik balik kebangkitan Roma.

Artikel Tag: Serie A 2017, AS Roma, Fiorentina, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-jelang-lawan-fiorentina-spalletti-beberkan-kondisi-terkini-roma
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini