Berita Liga Italia: Inter Milan Bisa Jadi Anti-Juventus, Kata Mantan Presidennya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Agu 2016, 21:12 WIB
Berita Liga Italia: Inter Milan Bisa Jadi Anti-Juventus, Kata Mantan Presidennya

Massimo Moratti anggap Inter sebagai klub terbaik di Italia setelah Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti menegaskan bahwa mantan klubnya bisa menjadi anti-Juventus, menyusul langkah mereka yang terus mendekati penyerang Santos Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa setelah sukses datangkan pemain dari Lazio.

Usai membajak Antonio Candreva dari Lazio, Nerazzurri saat ini tengah memimpin perburuan tanda tangan pemain internasional Brazil yang baru berusia 19 tahun.

Berikut ini adalah kutipan wawancara presiden yang membawa Ronaldo ke Inter terkait transfer tersebut dan rumor yang tengah mengelilingi raksasa Italia ini, termasuk isu ketidakpastian masa depan Roberto Mancini.

Dengan Napoli, Milan, dan Roma yang mengalami kesulitan di jendela transfer, mungkinkah Inter, yang nampaknya bersedia menghabiskan banyak dan, akan menjadi anti-Juventus?

“Sejauh yang bisa saya katakana adalah dengan tambahan Candreva, kedatangan Gabrigo yang telah dikonfirmasi, sekarang di atas kertas Inter akan menjadi tim terbaik kedua di liga setelah Juventus. Walaupun demikian, segala sesuatunya akan bergantung pada atmosfer yang akan diciptakan di ruang ganti.”

Yang Anda maksud tentang persoalan Mancini?

“Jelas. Saya bahkan tidak berpikir akan ada pergantian pelatih dalam waktu 20 hari sebelum musim baru dimulai. Mancini harus diberi hak untuk didukung karena kemudian tak ada alasan bagi orang lain. Setiap orang harus maju bersama dalam arah yang sama.”

Apakah Anda pikir masalah ini akan mempengaruhi persiapan tim?

“Sulit untuk menilai dari luar. Tetapi, biasanya ruang ganti memiliki perasaan tertentu, dan terkadang perasaan itu menurunkan semangat.”

Apa yang Anda pikirkan tentang Candreva and Gabigol?

“Di Lazio, (Candreva) telah melakukan hal-hal luar biasa. Ia adalah pemain dan laki-laki yang hebat. Saya akui saya hanya tahu sedikit tentang (Gabigol), tetapi dari kualitas klub yang tertarik padanya, dan dari saran orang berpengalaman yang diberikan kepada saya menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang sangat tangkas.”

Bisakah Gabigol menjadi seperti Ronaldo yang pernah sekali Anda rekrut?

“Saya tidak tahu banyak tentang dia dan saya tidak suka membanding-bandingkan, khususnya jika menyangkut soal Ronaldo. Masing-masing pemain memiliki karakteristik tersendiri, tetapi pastinya ‘Ronnie’, memiliki kelebihan dengan kemampuannya menampilkan semangat yang luar biasa yang ditunjukkan usai pulih dari dua cedera yang mengerikan. Gabigo akan menunjukkan kegigihannya.”

 Suning Group nampaknya bermaksud menciptakan winning project.

“Seluruh pondasinya ada di sini. Dari pertemuan pertama, mereka memberi kesan yang baik. Setelah awal yang sulit, nampaknya mereka melakukan perdagangan yang luar biasa.”

Artikel Tag: Liga Italia, Bursa Transfer, Inter Milan, Massimo Moratti, Antonio Candreva, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, Lazio, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-inter-milan-bisa-jadi-anti-juventus-kata-mantan-presidennya
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini