Berita Liga Italia: Gol Bunuh Diri Samir Handanovic Bikin Inter Milan Kalah

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Okt 2016, 07:30 WIB
Berita Liga Italia: Gol Bunuh Diri Samir Handanovic Bikin Inter Milan Kalah

Cagliari rayakan kemenangan atas Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Inter Milan yang menjalani laga di tengah kontroversi seputar sang kapten, Mauro Icardi, lagi-lagi harus menelan kekalahan. Kali ini mereka takluk 2-1 dari Cagliari di hadapan pendukungnya sendiri.

Mauro Icardi banyak mendapat kritikan usai komentarnya tentang fans Inter, Curva Nod, di autobiografi miliknya. Bahkan sebelum laga melawan Cagliari berlangsung, wakil presiden Javier Zanetti mengungkapkan bahwa ban kapten mungkin akan lepas dari lengan pemain Argentina ini.

Dalam pertandingan ini, Inter Milan sepenuhnya mendominasi jalannya paruh pertama, namun, justru Cagliari yang sukses membawa pulang tiga poin dalam laga tersebut.

Icardi mungkin saja dapat membungkam kritikan yang dialamatkan kepadanya, sayangnya usahanya mencetak gol digagalkan pemain berpengalaman, Bruno Alves.

Pasukan Frank de Boer berhasil mendapat hadiah penalti di menit 25 setelah pelanggaran keras dari Alves. Walaupun demikian, Icardi yang menjadi algojo malah gagal membawa timnya unggul setelah sepakan rendahnya masih melebar. Handanovic sempat tampil sebagai penyelamat Inter sesaat usai jeda saat menggagalkan usaha Melchiorri dan Marco Sau.

Berawal dari serangan balik, Perisic mampu melakukan terobosan untuk membawa Joao Mario menjebol gawang Cagliari dari sudut sempit sepuluh menit babak kedua berjalan.

Cagliari segera merespon, namun permaian apik Handanovic masih menggagalkan usaha mereka. Dan lagi-lagi, Icardi menjadi sasaran empuk ejekan para pendukung Nerazzurrisetelah tandukannya masih melebar meskipun dalam posisi yang menguntungkan.

Kegigihan Cagliari akhirnya terbayar setelah umpan Di Gennaro mampu diselesaikan dengan baik oleh Melchieorri untuk membawa timnya menyamakan kedudukan di menit 71.

Lima menit sebelum peluit panjang dibunyikan, malapetaka bagi Inter akhirnya datang setelah Melchiorri, yang gagal mengarahkan bola ke sasaran melalui tandukannya dari jarak dekat, memaksa Handanovic melakukan gol bunuh diri dan membuat tim tamu meraup poin sempurna dari Giuseppe Meazza.

Hasil ini membawa Cagliari naik ke posisi tujuh sedangkan Inter Milan harus turun ke peringkat 11 klasmen sementara.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Samir Handanovic, Ivan Perisic, Joao Mario, Javier Zanetti, Melchieorri, Frank de Boer, Inter Milan, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gol-bunuh-diri-samir-handanovic-bikin-inter-milan-kalah
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini