Berita Liga Italia: Gelandang muda ini baru bisa perkuat Juventus di akhir tahun

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Agu 2016, 02:21 WIB
Berita Liga Italia: Gelandang muda ini baru bisa perkuat Juventus di akhir tahun

Mandragora baru akan merumput bersama Juventus di akhir tahun

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang muda berbakat Juventus, Rolando Mandragora, berharap agar dapat kembali bugar sepenuhnya dan bermain untuk Bianconeri sebelum akhir tahun 2016 ini, setelah operasi pada cedera metatarsalnya berjalan dengan sukses.

Gelandang asal Italia berusia 19 tahun ini belum pernah tampil sekalipun untuk klub raksasa Turin tersebut semenjak direkrut dari Genoa pada bulan Januari lalu dan klub baru saja mengirimnya untuk dioperasi setelah menderita cedera metatarsal pada kaki kirinya lantaran tak dirawat dengan baik sebelumnya.

Juventus merogoh kocek hingga 6 juta euro untuk memboyong Mandragora ke Juventus Stadium, namun memutuskan untuk meminjamkannya ke Pescara di Serie B, klub yang telah dibelanya sejak bulan Juli tahun 2015 silam, selagi ia masih berstatus sebagai pemain Genoa.

Pemain muda berbakat ini sangatlah diidam-idamkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dan dokter klub, Claudio Riga, kabarnya telah sukses melakukan operasi dengan seorang spesialis dari Porto yang dilaksanakan pada hari Rabu (10/8) kemarin. Mandragora akan memulai rehabilitasinya dan diperkirakan akan kembali bugar dalam jangka waktu tiga atau empat bulan kedepan.

"Mandragora akan memulai periode rehabilitasi dalam beberapa hari kedepan, dengan prediksi kembalinya ia untuk tiga hingga empat bulan kedepan." demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan dalam website resmi Juventus.

Meski mengalami cedera parah, namun Mandragora tetap mampu berkontribusi besar untuk Pescara di Serie B musim lalu dengan menorehkan 26 penampilan untuk Il Delfino di liga domestik, dan sukses mengantarkan mereka mengamankan tiket promosi ke Serie A di akhir musim.

Artikel Tag: Rolando Mandragora, Juventus, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gelandang-muda-ini-baru-bisa-perkuat-juventus-di-akhir-tahun
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini