Berita Liga Italia: Gabung Genoa, Taarabt Bahagia Kembali ke Italia

Penulis: Ardha
Jumat 13 Jan 2017, 23:59 WIB
Berita Liga Italia: Gabung Genoa, Taarabt Bahagia Kembali ke Italia

Adel Taarabt (Reuters)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Italia: Gelandang anyar Genoa, Adel Taarabt tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai dipastikan kembali ke Serie A dengan bergabung Il Grifone pada bursa transfer musim dingin ini.

I Rossoblu mendapatkan gelandang asal Maroko ini dengan meminjamnya selama 18 bulan di klub Benfica. Kepindahan Taarabr disambut positif oleh pemain lantaran selama di Benfica dirinya tersingkir dari skuat utama. Bahkan ia harus bermain di tim cadangan di Benfica.

Tentunya atas kesepakatan ini dirinya berterima kasih kepada Genoa karena menyelamatkan karier sepakbola di Benfica yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Saya berterima kasih kepada Genoa untuk kesempatan besar ini dan saya benar-benar bahagia bisa bermain di Italia lagi," kata pria mantan pemain AC Milan dilansir Sky Sport Italia

"Saya siap setelah mengalami musim yang sulit di Benfica, di mana tidak hanya diperbolehkan bermain. Duduk di bangku cadangan saja saya tidak diperbolehkan," tambah pemain yang bermain di QPR.

"Tapi hal buruk itu sudah dilupakan, sekarang saya fokus di Genoa dan masa depan saya,"

Taarabt pun juga berterimakasih kepada pelatih Genoa saat ini Ivan Juric, yang masih mempercayainya meskipun mengalami masa sulit di Benfica

"Saya sudah berbicara dengan pelatih dan dimana ia sudah mengetahui kemampuan saya setelah beberapa kali melihat saya bermain. Sekarang saat saya yang berkerja keras dan berikan terbaik untuk tim,"

Taarabt sendiri pernah bermain di Serie A saat memperkuat AC Milan pada paruh kedua musim 2013-14. Saat itu, Taarabt sukses mencetak empat gol dari 14 pertandingan di Seri A.

Artikel Tag: Benfica, Adel Taarabt, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gabung-genoa-taarabt-bahagia-kembali-ke-italia
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini