Berita Liga Italia: Gabung AS Roma, Clement Grenier Ingin Buktikan Diri

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 04 Feb 2017, 16:07 WIB
Berita Liga Italia: Gabung AS Roma, Clement Grenier Ingin Buktikan Diri

Clement Grenier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Gelandang baru AS Roma, Clement Grenier mengatakan bahwa ia ingin membuktikan dirinya masih mampu untuk menjadi bagian penting dari klub sepak bola, setelah dilepas Lyon pada bursa transfer Januari lalu karena rentetan cedera.

Karier Grenier yang sempat gemilang ketika masih muda, harus meredup setelah diterpa cedera parah yang membuatnya kehilangan tempat utama di Lyon.

Grenier mengakui bahwa ia kecewa dengan perlakuan Lyon kepadanya yang tidak memberinya kesempatan untuk kembali membuktikan diri.

Tapi masa lalunya dengan Lyon, ingin segera ia lupakan dengan bermain gemilang bagi klub barunya yaitu Roma.

“Setelah saya sembuh dari cedera, saya kembali ke tim dan terdapat banyak pemain untuk bersaing memperebutkan tempat di lini tengah. Pelatih memilih anggota timnya dan saya tidak lagi menjadi bagian dari rencananya,” kata Grenier.

“Saya terus berlatih keras, karena saya ingin mendapatkan kesempatan lain. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya melalui pengalaman ini dengan menjadi orang yang lebih kuat. (Tapi) saya tidak mengerti, kenapa saya tidak lagi masuk rencana Lyon.”

Grenier yang besar di akademi Lyon, menambahkan bahwa ia ingin memulai kehidupan barunya di Roma dengan baik dan membangkitkan kembali kariernya yang sempat redup.

“Di lain pihak, saya terus berlatih keras untuk siap menyambut kesempatan pertama yang datang kepada saya dan ternyata itu hadir dari Roma.”

“Saya ingin membuktikan bahwa Lyon telah salah membiarkan saya pergi dan Roma mengambil keputusan yang tepat dengan memilih saya. Saya kecewa dengan waktu saya di Lyon, karena berakhir dengan cara yang tidak baik dengan minimnya waktu bermain.”

“Tapi hal itu, akan tetap menjadi bagian penting dalam karier saya secara keseluruhan,” akhiri pemain berusia 26 tahun ini.

Artikel Tag: AS Roma, Serie A 2017, Clement Grenier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-gabung-as-roma-clement-grenier-ingin-buktikan-diri
1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini