Berita Liga Italia: Frank de Boer Ingin Icardi Pimpin Inter Milan Saat Tantang Juventus

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Agu 2016, 10:33 WIB
Berita Liga Italia: Frank de Boer Ingin Icardi Pimpin Inter Milan Saat Tantang Juventus

De Boer menegaskan bahwa Icardi tak akan dijual

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Frank de Boer ingin Inter Milan bisa menantang Juventus di Serie A musim ini dan berharap penyerang andalannya Mauro Icardi akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

Bos baru Inter Frank de Boer menegaskan bahwa sang kapten Mauro Icardi tidak akan meninggalkan klub lantaran ia telah diplot untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A.

Mantan pemain internasional Belanda tersebut telah di kontrak tiga tahun untuk menggantikan Roberto Mancini di San Siro, yang meninggalkan jabatannya setelah dikabarkan terlibat ketegangan dengan pemilik klub Suning Group.

Kekalahan menyakitkan di laga pramusim menjadi pengiring kepergian Mancini, dengan pihak klub segera mendekati de Boer usai kekalahan 6-1 dari Tottenham pada Jum’at lalu (5/8) tersebut.

Pria 46 tahun tersebut memberikan gambaran rencana ke depan Inter di konferensi pers perdananya sebagai pelatih dan ia mengharapkan Icardi, yang menjadi target transfer Arsenal dan Napoli, akan bermain sebagai pemeran kunci dalam usahanya untuk menghentikan Juve menambah gelar liga selama enam kali berturut-turut musim ini.

“Saya berterima kasih kepada Inter karena telah memilih saya,” kata de Boer seperti dilansir pada fourfourtwo.com. “Saya telah berbicara dengan pemilik klub dan semua orang ingin membawa klub ke tempat yang seharusnya.

“Juventus bukan tak terkalahkan, kadang sesuatu bisa berubah. Mereka memiliki tim yang hebat dan ini akan sulit, tetapi kami ingin bertarung. Kami akan mempertahankan pemain yang tidak ingin kami jual. Icardi akan tetap bertahan. Mauro masih muda, masih bisa belajra dan kami akan bekerja bersama dengan sangat baik,” paparnya.

Masa depan Mancini menjadi sumber spekulasi selama pramusim dan de Boer mengungkapkan bahwa ia telah melakukan negosiasi dengan pemilik Inter sejak dua pekan lalu.

“Kami berbicara dengan Inter dua pekan lalu, sederhananya untuk memahami bahwa mungkin akan ada kesamaan, semuanya terjadi dengan cepat. Saya merasa terhormat atas ketertarikan mereka,” tambahnya.

Laga pembuka Inter di Serie A musim ini adalah bertandang ke markas Chievo kurang dari dua pekan lagi, yang berarti de Boer akan kejar-kejaran dengan waktu untuk memperkuat pemainnya.

“Ini bukan situasi yang ideal tetapi kami memiliki pemain yang sangat berbakat dan penuh pengalaman,” ujar mantan pelatih Ajax ini. Menurutnya, Kami bisa menggunakan ide-ide kami untuk siap dalam waktu singkat yang tersedia. Kami memiliki filosofi dan tim butuh percaya pada hal itu. “Saya jamin bahwa kami akan siap dan kami akan berada di jalur yang tepat secepat mungkin,” tandasnya.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Frank de Boer, Mauro Icardi, Inter Milan, Ajax Amsterdam, Juventus, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-frank-de-boer-ingin-icardi-pimpin-inter-milan-saat-tantang-juventus
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini