Berita Liga Italia: Filippo Mancini Kritik Petinggi Inter Milan Usai Pemecatan Sang Ayah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Agu 2016, 19:56 WIB
Berita Liga Italia: Filippo Mancini Kritik Petinggi Inter Milan Usai Pemecatan Sang Ayah

Filippo Mancini menilai petinggi Inter hanya memikirkan bisnis

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Filippo Mancini, anak dari pelatih Inter Milan yang baru saja dipecat hari Minggu lalu (7/8), membela ayahnya dan meluncurkan komentar pedas yang ditujukan kepada jajaran pertinggi Nerazzurri.

Roberto Mancini telah digantikan oleh mantan pelatih Ajax Frank de Boer pada hari Senin (8/8) setelah hampir sebulan penuh beredar spekulasi terkait masa depannya.

Sekarang, anaknya, berusaha untuk menumpahkan kekesalannya terkait situasi yang ditinggalkan para pendukung Inter yang mengecewakan dan mematahkan semangat.

“Ayah saya selalu melakukan yang terbaik untuk Inter. Beliau mencintai tim ini walaupun ia tidak ingin kembali (untuk pemecatan keduanya),” ungkap Filippo di websitefans Inter fcinter1908.it.

“Saya terbiasa dengan gaya sepak bola yang berbeda, di bawah naungan presiden yang berbeda, yang lebih memedulikan klub mereka sendiri dibandingkan hal-hal lainnya. Setelah kedatangan (presiden Inter yang sekarang Erick) Thohir dan pemilik asal Tiongkok, segalanya berubah.

“Orang-orang ini lebih terbiasa melakukan bisnis daripada memikirkan masalah sepak bola, dan saya merasa bahwa mereka tidak memahami sejatinya Inter dengan baik, sebuah klub yang hingga saat ini memiliki kekuatan global yang tak sebanding dengan siapapun.”

Pemain 25 tahun ini, yang pernah memiliki karir menjanjikan dalam sepak bola, juga mengakui bahwa ayahnya belum menerima pemecatannya dengan baik.

“Ayah saya terluka. Beliau tidak memiliki seorangpun yang bisa diajak berbicara, atau seseorang yang bisa mengatakan padanya bagaimana kondisi seharusnya.

“Saat ini petinggi Nerazzurritidaklah kuat, atau seseorang yang mendukung timnya siang dan malam. (Tim) bukanlah prioritasnya, sepertinya mereka hanya memperlakukan (Inter) seperti sebuah mainan.”

Artikel Tag: Roberto Mancini, Filippo Mancini, Frank de Boer, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-filippo-mancini-kritik-petinggi-inter-milan-usai-pemecatan-sang-ayah
2696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini