Berita Liga Italia: Felipe Anderson Optimis Lazio Bisa Bercokol di Papan Atas Serie A

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2016, 14:52 WIB
Berita Liga Italia: Felipe Anderson Optimis Lazio Bisa Bercokol di Papan Atas Serie A

Felipe Anderson ingin bawa Lazio finish di papan atas Serie A

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang andalan Lazio, Felipe Anderson, percaya diri bahwa timnya mampu mengincar posisi papan atas klasemen Serie A di akhir musim, setelah mengawali musim dengan performa menjanjikan.

Il Biancocelesti saat ini sedang menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, usai mengoleksi empat kemenangan dari tujuh laga perdana yang dilakoni pada musim ini.

"Kami sama sekali tak terkejut, kami semua bahagia dengan apa yang sedang kami lakukan saat ini." ujar gelandang asal Brasil tersebut, Anderson, pada suatu konferensi pers.

"Kami juga ingin meraih kemenangan pada laga-laga lainnya, bahkan untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen. Kami berada di jalur yang tepat, namun kami mampu melakukannya lebih baik. Kami semua menyadari kekuatan dan seberapa baiknya skuat yang kami miliki."

"Apakah target kami menembus Liga Europa? Kami tentunya bisa menembus target yang lebih tinggi dari itu, dan meraih posisi sebaik mungkin di musim ini, jadi kami optimis dapat mewujudkan tujuan tersebut."

"Kami harus melakoni dari laga ke laga dan meraih kemenangan bahkan ketika melawan lawan tersulit sekalipun. Kami adalah tim yang kuat, kami memiliki skuat yang masih muda dengan kualitas yang hebat. Kami harus mencoba untuk memenangkan setiap laga."

Felipe Anderson sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas setahun lalu, namun ia membantah bahwa Lazio hanyalah sebuah batu pijakan untuk hengkang ke klub yang lebih besar.

"Saya selalu ingin melakukan hal-hal hebat, saya tidak datang ke suatu tempat hanya agar hengkang ke klub lain. Tentu saja, dalam sepak bola segalanya dapat terjadi. Saya baru memperbarui kontrak disini, saya sangat menyukai Lazio sebagai keluarga. Saya ingi berkembang dan bahkan lebih baik jika saya melakukannya dengan Lazio."

Artikel Tag: Felipe Anderson, Lazio, Berita Liga Italia, Serie A

2280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini