Berita Liga Italia: Dua Raksasa Italia Ini Pernah Dekati Cristiano Ronaldo

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Okt 2016, 21:24 WIB
Berita Liga Italia: Dua Raksasa Italia Ini Pernah Dekati Cristiano Ronaldo

Ronaldo mengungkapkan pernah didekati dua raksasa Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo? Ya, mega bintang Real Madrid ini telah menjadi salah satu sosok pemain terbaik di dunia dan sukses memecahkan rekor transfer dunia saat diboyong dari Manchester United. Namun, siapa sangka jika sebelum berlabuh ke Inggris, dua raksasa Italia pernah mendekatinya.

Nama Cristiano Ronaldo memang sudah tak asing di telinga. Tak diragukan lagi setiap penikmat sepak bola pasti mengenal sosok superstar Real Madrid ini. Sekali lagi, Ronaldo mengungkapkan kabar yang cukup mengejutkan. Kandidat peraih Ballon d’Orini menyebutkan bahwa dua klub Serie A Inter Milan dan Juventus, keduanya pernah berniat merekrutnya saat ia masih remaja.

Pemain asal Portugal ini meninggalkan Sporting pada tahun 2003 silam untuk bergabung bersama Manchester United, di mana ia berkembang menjadi salah satu talenta terbaik di dunia. Enam tahun berselang, ia memutuskan untuk mendarat ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia kala itu.

Sebagai pemain muda dengan bakat yang luar biasa, Ronaldo nampaknya memiliki pilihan tak terbatas dengan sejumlah klub papan atas Eropa memburu tanda tangannya, dan pemain 31 tahun ini, baru-baru ini mengakui bahwa Juventus dan Inter Milan merupakan dua dari daftar pemburunya.

Meskipun mendapat ketertarikan dari sejumlah klub top, pemain depan Real Madrid ini menyatakan bahwa hasratnya untuk memperkuat Manchester United merupakan faktor terbesar yang membuatnya menolak tawaran dari Italia.

Kepada La Gazzetta dello SportRonaldo mengatakan: “Inter dan Juventus keduanya ingin memberi saya kesempatan untuk bermain bersama mereka. Tetapi, impian saya adalah untuk bermain di Manchester United dan di sanalah saya pergi.”

Sang mega bintang ini juga berbicara tentang Serie A, dengan mematakan bahwa kompetisi papan atas Italia telah membuat gebrakan besar dengan kembali menjadi salah satu liga terbaik di Eropa, setelah sebelumnya sempat tertinggal dari Liga Inggris dan La Liga usai dihantam kasus calciopolipada tahun 2006 lalu.

 

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Manchester United, Inter Milan, Juventus, La Liga, Liga Inggris, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-dua-raksasa-italia-ini-pernah-dekati-cristiano-ronaldo
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini