Berita Liga Italia: Diesel Jalin Kerjasama Dengan AC Milan Untuk Menarik Pasar Kalangan Muda

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2016, 13:58 WIB
Berita Liga Italia: Diesel Jalin Kerjasama Dengan AC Milan Untuk Menarik Pasar Kalangan Muda

Barbara Berlusconi sangat ingin bekerja sama dengan Diesel

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Sebuah ide yang dipelopori CEO bersama dan wakil presiden Barbara Berlusconi dan disetujui oleh pemilik klub asal Tiongkok, bahwa Diesel akan menjadi Style Partner Milan untuk tiga tahun ke depan, menggantikan Dolce & Gabbana dengan kesepakatan yang telah berakhir akhir musim lalu (30 Juni 2016).

Diesel akan menjadi seragam tim Milan di luar lapangan dan telah dikenalkan untuk hari Minggu (2/10) melawan Sassuolo, para pemain dan allenatoreVincenzo Montella akan mengenakan setelan Diesel, yang nampaknya akan terlihat lebih casualketimbang kepunyaan D&G sebelumnya.

“Saya tumbuh dengan warna merah dan hitam. Saya selalu merasa itu seperti warna kedua,” kata Barbara, anak dari Silvio Berlusconi yang mengatur masalah komersial di Milan dalam manajemen kali ini (masih belum jelas apakah ia akan tetap bersama klub setelah pihak Tiongkok membelinya).

“Mereka telah menjadi minat saya, minat yang sama yang telah menggiring Milan dan Diesel untuk membentuk kerjasama ini. Diesel adalah sebuah perusahaan dinamis dalam dunia fashion, berorientasi pada pasar kalangan muda, satu hal sama dengan yang ingin diraih Milan, menyusul langkah yang ditempuh klub papan atas Eropa lainnya.”

Diesel's founder Renzo Rosso with Riccardo Montolivo (@acmilan.com)

Pendiri Diesel Renzo Rosso, yang disebut sebagai ‘Jeans Genius’dalam fashion, menyatakan: “Ini adalah mimpi jangka panjang yang menjadi kenyataan, bagi saya, bagi keluarga saya, bagi Diesel. Perjalanan yang luar biasa untuk Diesel dan Milan pada akhirnya dihubungkan: kami adalah dua pemain utama Italia, icon, kesamaan semangat, dengan gema global, dan kami bersatu dalam sebuah mimpi kebanggan, semangat, dan keberanian.

“Kami ingin membuat kolaborasi unik ini, dengan dipenuhi inovasi dan modernitas.” Menurut kabar dari Il Corriere della Sera,kerjasama baru klub merah hitam ini akan diumumkan secara resmi pekan depan.

Artikel Tag: Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi, Vincenzo Montella, Renzo Rosso, AC Milan, Sassuolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-diesel-jalin-kerjasama-dengan-ac-milan-untuk-menarik-pasar-kalangan-muda
2131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini