Berita Liga Italia: Defender West Ham bersikeras bahwa Juventus tetap kuat meski tanpa Paul Pogba

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Agu 2016, 07:05 WIB
Berita Liga Italia: Defender West Ham bersikeras bahwa Juventus tetap kuat meski tanpa Paul Pogba

Pogba resmi meninggalkan Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Setelah gagal membawa West Ham United mengalahkan Juventus dalam laga persahabatan, Angelo Ogbonna meyakini bahwa mantan klubnya tersebut mampu menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini meski tanpa adanya Paul Pogba.

Tampil melawan mantan klubnya dalam laga persahabatan untuk meresmikan stadion baru West Ham United, Ogbonna menghadapi Si Nyonya Tua yang kuat dengan beberapa pemain baru di skuadnya.

"Saya rasa mereka tetap dapat bersaing di Liga Champions. Mereka memiliki tim yang sangat baik dan skuad." ujar sang defender berkewarnegaraan Italia kepada Gazzetta World setelah pertandingan.

"Mereka kehilangan Paul Pogba, namun mereka mendapatkan Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain, jadi mereka masih memiliki kualitas dan tak ada banyak yang berubah." imbuhnya.

Ogbonna berupaya untuk fokus bersama West Ham pada saat ini, agar dapat dipercaya kembali mengisi skuad tim nasional Italia yang baru saja menunjuk Giampiero Ventura sebagai pelatih anyar.

"Saya tidak tahu. Saya ingin bermain langkah demi langkah, saya akan fokus kepada laga kami yang berikutnya dan itu adalah partai tandang melawan Chelsea, kemudian laga pertama kami di stadion baru kami, jadi saya tidak terlalu memedulikan hal yang masih terlalu jauh."

Simone Zaza menjadi pencetak gol kemenangan bagi Il Bianconeri, meski sebelumnya The Hammers berhasil menyamakan kedudukan dan mengejar ketertinggalan dua gol melalui sepasang gol yang dilesakkan oleh Andy Carroll dan Ogbonna meyakini bahwa ini akan membantu mereka dalam mempersiapkan musim baru.

"Itu sangat hebat dan saya rasa pertandingan berjalan dengan sangat baik. Ya, tentu saja saya siap, mengapa tidak?" ujar Ogbonna yang bermain selama 45 menit dalam laga ini untuk West Ham.

Artikel Tag: Angelo Ogbonna, West Ham United, Juventus, Paul Pogba, Berita Liga Italia, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-defender-west-ham-bersikeras-bahwa-juventus-tetap-kuat-meski-tanpa-paul-pogba
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini