Berita Liga Italia: Curhat Sang Istri di Media Sosial Pertanda Kapten Inter Milan Tidak Bahagia?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Agu 2016, 20:51 WIB
Berita Liga Italia: Curhat Sang Istri di Media Sosial Pertanda Kapten Inter Milan Tidak Bahagia?

Wanda Nara memberi kesan Napoli lebih menghargai Icardi dibandingkan Inter

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Dalam sebuah pesan aneh yang diposting melalui akun Twitter miliknya, Wanda Nara, agen sekaligus istri Mauro Icardi, memberi kesan bahwa sang pemain tidak merasa dihargai tinggi di Inter Milan.

Sejak menjual Gonzalo Higuain ke Juventus, Napoli dan presiden klub Aurelio De Laurentiis khususnya telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa mereka ingin mendatankan pemain internasional Argentika sekaligus kapten Inter Milan Mauro Icardi untuk menggantikan perannya.

Terakhir kali klub Campania telah mengajukan penawaran sebesar 60 juta euro untuk memboyong sang pemain tetapi dengan segera ditolak Nerazzurri.

Inter Milan menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Icardi dengan alasan ia adalah bagian penting dari klub. Bahkan pelatih baru Frank de Boer mempertegas dengan menyebutkan bahwa pemain tersebut merupakan salah satu pemain kunci dalam skuat racikannya.

Tetapi hal itu nampaknya bertolak belakang dengan apa yang dirasakan sang istri. Nara menggunakan Twitter untuk mengisyaratkan bahwa Napoli telah menunjukkan penghargaan yang lebih besar kepada sang pemain dibandingkan dengan klubnya saat ini.

“Kita harus belajar untuk memberikan orang-orang nilai dan kepentingan yang sama dengan yang mereka berikan ke kita,” tulisnya dalam bahasa Spanyol.

Sulit untuk menerka apa yang sebenarnya maksud yang ingin disampaikan oleh perwakilan pemain ini. Diyakini bahwa ia memberi isyarat bahwa jika Napoli berniat memberi Icardi 5 juta euro per musim, maka Inter seharusnya melakukan hal yang sama.

Di klausa kontraknya yang sekarang, mantan penyerang Sampdoria ini hanya mendapat bayaran 3.2 juta euro per musim sebagai bagian dari kesepakatan yang akan berlaku hingga 2019.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Wanda Nara, Frank de Boer, Gonzalo Higuain, Inter Milan, Napoli, Juventus, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-curhat-sang-istri-di-media-sosial-pertanda-kapten-inter-milan-tidak-bahagia
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini