Berita Liga Italia: Costacurta Himbau Paolo Maldini Agar Tak Banyak Bertanya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Okt 2016, 21:27 WIB
Berita Liga Italia: Costacurta Himbau Paolo Maldini Agar Tak Banyak Bertanya

Costacurta pernah bekerja bersama Paolo Maldini di Milan

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Paolo Maldini berkata dalam sebuah interview dengan La Gazzetta dello Sport awal pekan ini bahwa ia telah mengadakan negosiasi dengan manajer jendral Rossoneri Marco Fassone sebanyak empat kali mengenai jabatan yang ditawarkan kepadanya.

Legenda AC Milan ini telah ditawari untuk memegang posisi sebagai direktur teknis klub, namun, ia belum bisa memutuskan hingga mendapat penjelasan lebih dalam terkait jabatan tersebut.

Ia telah menyatakan bahwa dirinya memiliki segudang pertanyaan yang belum terjawab, dimulai dengan identitas pemilik baru klub dan rencana yang mereka miliki dengan dirinya dan klub. Mantan rekan satu timnya Costacurta merasa mantan kapten ini lebih baik menerima peran tersebut lebih dahulu dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan tersebut setelahnya, dengan menyatakan bahwa ia mungkin akan menjadi aset bagi Milan dalam kapasitas apapun.

“Maldini benar-benar memiliki kebaikan Milan di hatinya,” ungkap Costacurta kepada Sky Sport Italia.“Bagaimana bisa kami tidak berpikir bahwa Paolo akan menjadi aset bagi Milan dan bagi sepak bola secara umum? Keraguannya adalah ia ingin mengambil lebih banyak keputusan.

“Mungkin jika saya menjadi dia, saya akan menhajukan sedikit pertanyaan. Saya pikir ia harus melalui jalan ini selangkah demi selangkah dan ia tentunya merasa lebih dari siap, tidak ada keraguan tentang ini. Saya rasa Paolo hanya harus merasa sedikit lebih dibutuhkan, tetapi saya pikir ini masih terbuka.”

Pemilik baru Milan asal Tiongkok, yang dijadwalkan akan merampungkan proses akuisisi klub Serie A ini dari Silvio Berlusconi akhir tahun ini, dikabarkan tidak senang dengan tuntutan-tuntutan Maldini. Menurut La Gazzetta dello Sport,mereka lebih baik menarik kembali rencana mereka menunjuk pria 48 tahun tersebut ketimbang harus menjawab segala pertanyaan yang Maldini ajukan.

Artikel Tag: Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Marco Fassone, Silvio Berlusconi, AC Milan, Serie A

1992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini