Berita Liga Italia: Callejon Akui Bahagia di Napoli, Meski Rindukan Spanyol

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Okt 2016, 09:59 WIB
Berita Liga Italia: Callejon Akui Bahagia di Napoli, Meski Rindukan Spanyol

Callejon akui kerinduannya terhadap tanah Matador

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Gelandang sayap andalan Napoli, Jose Callejon, mengakui bahwa ia begitu merindukan Spanyol setelah tiga tahun merantau ke Italia, namun demikian ia tak berniat untuk tinggalkan Il Partenopei dalam waktu dekat.

Callejon bergabung dengan klub asal kota Naples tersebut pada bulan Juli 2013 silam dari Real Madrid, setelah mencatatkan lebih dari 50 penampilan bersama tim ibukota Spanyol tersebut, seiring dengan performa gemilang di klub sebelumnya, Espanyol.

Semenjak merantau ke Serie A, sang pemain berusia 29 tahun ini sudah mencatatkan 50 gol dalam 167 pertandingan yang dilakoninya untuk Napoli dan sukses membawa klub meraih trofi Coppa Italia di musim 2013/2014, dimana ia menjadi topskor dalam kompetisi tersebut.

Pemain tim nasional Spanyol ini baru saja menandatangani kontrak baru untuk kubu Stadio San Paolo di bulan Juli lalu, yang akan mengikatnya hingga tahun 2020 dan meski ia merindukan tanah airnya, namun hormati komitmennya untuk klub.

"Memang benar bahwa kami merindukan Spanyol sebab keluarga, teman-teman dan orang-orang terkasih kami berada disini." ujar Callejon kepada AS. "Namun saat ini, saya sangat bahagia di Napoli. Saya baru saja perbarui kontrak disini selama empat tahun dan saya sangat bahagia."

Callejon akan kembali memperkuat timnas Spanyol pada laga kontra Italia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di hari Kamis (6/10) esok, setelah absen hampir dua tahun sejak mengantongi dua caps perdananya, namun ia bersikeras untuk tidak pernah menyerah agar mendapatkan panggilan masuk skuat.

"Saya tak pernah kehilangan harapan dan saya bekerja keras untuk kembali. Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk klub, sisanya diluar kuasa saya. Kami (Napoli) mengawali musim ini dengan baik, baik sebagai tim dan level personal, saya harap dapat terus melanjutkan seperti ini dengan Spanyol."

Artikel Tag: Jose Callejon, Napoli, Spanyol, Serie A, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Berita Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-callejon-akui-bahagia-di-napoli-meski-rindukan-spanyol
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini