Berita Liga Italia: Allegri Ingin Juventus Waspadai Motivasi Chievo untuk Bangkit

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Nov 2016, 08:30 WIB
Berita Liga Italia: Allegri Ingin Juventus Waspadai Motivasi Chievo untuk Bangkit

Allegri anggap Chievo adalah lawan yang sulit

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memperingatkan anak-anak asuhnya bahwa Chievo Verona akan menyulitkan mereka dalam hal motivasi menyusul dengan penurunan performa tim jelang lakoni giornata ke-12 Serie A.

Il Bianconeri akan berkunjung ke Stadio Marc Antonio Bentegodi pada hari Minggu (6/11) ini dengan modal yang minim, lantaran disebut-sebut alami penurunan performa usai hasil imbang 1-1 kontra Lyon di Liga Champions, Rabu (2/11) lalu.

"Di atas kertas, ini adalah tes tersulit dalam hal motivasi, sebab Chievo baru saja menelan kekalahan dari Crotone dan berupaya untuk memperbaiki hal itu," ungkap Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Bagi kami ini adalah laga final dalam sebulan usai menjalani enam laga, empat di antaranya sangatlah sulit, plus Udinese. Besok kami membutuhkan satu motivasi terakhir dan sangatlah penting bagi kami untuk memenangkan laga ini."

"Chievo adalah tim yang terorganisir dengan baik, bersama pelatih dan beberapa pemain hebat di sana. Mereka pernah mengalahkan Inter di sini (Stadio Marc Antonio Bentegodi) dan bermain baik di kandang mereka. Kami harus mampu mengikuti etos kerja mereka."

Sang allenatore juga memberikan update mengenai kondisi para pemainnya dan mengklaim beberapa pemain yang akan absen di laga kali ini.

"Selain Giorgio Chiellini, Paulo Dybala dan Marko Pjaca, semua pemain akan berada dalam skuat termasuk Leonardo Bonucci, namun saya akan mengevaluasi kondisinya. Hal yang sama berlaku pada Claudio Marchisio dan Miralem Pjanic."

Allegri juga ditanyakan mengenai komentar kontroversial yang menyebut bahwa tim-tim Serie A tak setara dengan Juventus, dirilis oleh La Gazzetta dello Sport yang diklaim sebagai pernyataan dari Gianluigi Buffon, namun telah dibantah oleh pihak klub.

"Pernyataan tersebut sangat jelas dirilis oleh pihak klub. Sepanjang hidup saya tak pernah mengalami hal ini."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Chievo Verona, Berita Liga Italia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-italia-allegri-ingin-juventus-waspadai-motivasi-chievo-untuk-bangkit
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini